Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Pekan Lagi, Balai Kota Bakal Dibuka untuk Umum di Akhir Pekan

162
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tampaknya rencana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ingin membuka Balai Kota DKI untuk umum tiap akhir pekan bakal segera terlaksana. Pasalnya, menurut sumber yang dipercaya di Balai Kota, saat ini biro umum DKI sedang melakukan kordinasi dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) DKI untuk mempersiapkan program tersebut.

Nantinya setiap Sabtu dan Minggu, warga Jakarta bisa masuk dan melihat dari dekat ruangan yang biasa digunakan Ahok dan timnya untuk bekerja mengurus Jakarta setiap harinya. Selain melihat dari dekat kantor Ahok. Warga juga akan disuguhi presentasi tentang Program Jakarta Smart City. Sehingga warga Jakarta bisa mengetahui program-program unggulan ibukota.

Di pendopo Balai Kota akan ditaruh kursi dan meja. Kemudian akan ada pedagang kaki lima (PKL) yang sudah mendapat sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk berjualan di sana. Tak hanya itu, Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) DKI serta PKK juga akan membuka stand di sana.

Adapun jadwal buka open house adalah, Sabtu dari pagi hingga jam 9 malam. Sedangkan hari Minggu, buka dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: