Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelas Kopi Ini Bikin Anda Berasa Dicium Kekasih

178
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Tidak ada yang lebih menyenangkan selain mendapat ciuman panas di pagi hari dari pasangan. Bagaimana dengan mereka yang belum menikah? Mungkin, secangkir kopi sudah cukup untuk menghangatkan pagi sekaligus menjadi mood booster bagi Anda sebelum memulai hari. Tentu saja minum kopi dan ciuman panas di pagi hari dari sang kekasih merupakan kombinasi yang sempurna.

Kini telah hadir gelas kopi yang dilengkapi penutup unik berbentuk mulut manusia lengkap dengan bagian bibir. Ketika Anda meminum kopi menggunakan gelas ini, Anda akan terlihat seperti sedang berciuman.
Dilansir dari Mirror.co.uk, gelas kopi bernama Take Kiss Out tersebut diciptakan oleh seorang desainer asal Korea bernama Jang Wooseok.
Saat sedang duduk di sebuah kedai kopi sambil menggambar rancangan, ia mendapat inspirasi untuk membuat gelas kopi dengan penutup yang lain daripada yang lain.
Menurut dia, minum kopi layaknya mendapatkan ‘ciuman panas’ dari seseorang. Ia juga merasa gelas kopi biasa terlalu membosankan dan memutuskan untuk menciptakan gelas unik yang mampu merepresentasikan idenya itu.
Agar semakin terlihat nyata, ia juga sengaja merancang penutup gelas kopi dengan bagian hidung yang menonjol.
Mungkin bagi sebagian orang ini adalah sebuah hal yang aneh. Namun, faktanya Wooseok mendapatkan banyak respons positif sehingga kini ia mulai menjual gelas kopi ciptaannya secara online.
Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: