Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Restoran Quiznos Kini Hadir di Indonesia

50
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Satu jaringan restoran cepat saji ternama di Amerika Serikat, Quiznos kini hadir di Indonesia. Dengan menggandeng penerima waralaba asal Indonesia, PT Quiznosindo, restoran ini membuka gerai pertamanya di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur pada 28 Agustus 2015 dan menjadi Quisnoz terbesar di dunia.

Berdiri di lahan seluas 10.000 meter persegi, gerai ini nantinya akan buka 24 jam dalam seminggu. Quiznos juga menghadirkan platform kafe dengan nama Q Cafe yang akan menyajikan berbagai racikan kopi nikmat sambil menikmati sandwich sebagai hidangan utama.

Dari segi makanan, gerai ini menawarkan sesuatu yang berbeda dari makanan cepat saji pada umumnya. Quiznos lebih mengutamakan aneka sajian sehat dengan bahan-bahan segar dan cara pengolahannya bisa langsung dilihat pengunjung.

Quiznos Internasional berencana membuka 1000 restoran di 40 negara hingga 2020. Sedangkan, PT Quiznos Indonesia menargetkan dalam 10 tahun ke depan akan ada 100 geri quiznos di seluruh Indonesia.

Harga menu di restoran ini pun cukup murah dan tidak membuat kantong bolong. Harganya berkisar dari  dari Rp 60.000 hingga Rp 100.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: