Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Save for Hope 2015 Bersiap Sambut 5000 Dukungan ‘Shavees’

106
shave-for-hope 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sukses meraih semangat dan antusiasme di kalangan selebriti, Save for Hope 2015 kini tengah bersiap menyambut 5000 shavees, baik dari kalangan selebriti maupun masyarakat, lewat acara yang digelar sejak Minggu (6/9/2015) pagi hingga pukul 10 malam nanti, di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, Kemang Village, Jakarta Selatan.

Keberlangsungan inisiatif Save for Hope tak lepas dari dukungan dari para mitra dan gaungnya semakin terasa berkat kampanye sosial #botakinseleb, yang kini masih berlangsung guna mendapatkan sebanyak-banyaknya sokongan finansial bagi anak-anak penderita kanker yang akan disalurkan melalui Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia (YPKAI).

Salah seorang selebriti, Indra Bekti yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, mengatakan bahwa gerakan potong rambut ini adalah harapan buat anak-anak penderita kanker itu.

“Saya memberanikan diri demi mereka. Saya akan rela mengorbankan rambut saya dengan harapan nanti banyak yang nyumbang. Masalah penampilan bukan masalah. Yang penting bukan (penampilan) luarnya, tapi hatinya,” tutur Indra Bekti, di sela-sela kegiatan acara.

Selain Indra, beberapa selebriti seperti Tora Sudiro, Ananda Omesh, Dimas Danang, Sogi Indra Dhuaja, dan Melanie Soebono pun siap melelang rambutnya untuk didonasikan kepada anak-anak penderita kanker tersebut.

“Shave For Hope diadakan kembali tahun ini, mengingat tantangan terbesar dari sebuah aksi sosial adalah membuatnya menjadi berkesinambungan. Jumlah anak-anak yang sakit kanker tidak akan berhenti sakit saat kita berhenti membantu. Selain mengharapkan uluran donasi dari berbagai pihak, kami ingin membiasakan gaya hidup membantu sesama sebagai bagian dari keseharian orang Indonesia, untuk bangsa yang lebih baik,” ujar Steny Agustaf Rahman, salah seorang penggagas Save for Hope.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: