Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yuks Merapat ke Pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2015! Ini Hari Terakhir Pameran, Loh…

105
International Book Fair (IIBF) 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Minggu (6/9/2015) merupakan hari terakhir pameran Indonesia International Book Fair (IIBF) 2015 yang diselenggarakan oleh Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) di Cendrawasih Room, Jakarta Convention Center (JCC) dan dibuka secara resmi tanggal 2 September 2015 lalu, oleh Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kacung Marijan.

Dari pantauan Jakartakita.com sejak hari pertama digelarnya pameran, pengunjung yang datang cukup ramai. Banyak dari mereka yang memburu buku-buku yang menawarkan diskon/potongan harga.

“Banyak juga pengunjung yang mendatangi Galeri Mahakarya Literasi dan Budaya Indonesia berada di area paling strategis di IIBF 2015. Galeri ini menjadi nyawa dan daya tarik utama bagi seluruh pengunjung dan para delegasi mancanegara yang hadir di IIBF 2015,” ujar Lucya Dewi, Ketua Ikapi Pusat, disela-sela acara pameran.

Dijelaskan, dalam pameran kali ini, ditampilkan juga buku-buku yang berkaitan dengan seni budaya dan produk kreativitas bangsa Indonesia, demo dan aktivitas seni budaya. Selain itu, juga ditampilkan buku-buku terbaik karya para penulis Indonesia yang akan dibawa ke Paviliun Indonesia di Frankfurt Book Fair 2015.

Asal tahu saja, penyelenggaraan IIBF ini merupakan penyelenggaraan kedua, setelah di tahun 2014 resmi bertransformasi dari Indonesia Book Fair menjadi Indonesia International Book Fair. Jika dihitung dari penyelenggaraan Indonesia Book Fair yang pertama, maka tahun ini merupakan tahun ke-35 dari pameran buku tahunan ini.

Yuks merapat ke TKP!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: