Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

144 Pegolf Ramaikan Turnamen Indonesian Golf Tour 2015 di Lotus Lakes Golf Club, Karawang

207
lotus-lakes-golf
foto : istimewa

Jakartakita.com – Turnamen Indonesian Golf Tour memasuki tahun yang kedua dimana bulan lalu merupakan perhelatan turnamen seri keempat di tahun 2015.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Linc Group ini, bakal berlangsung dari tanggal 9 – 11 September 2015 mendatang di Lotus Lakes Golf Club, Karawang, Jawa Barat.

Turnamen akan diikuti oleh sekitar 144 pegolf yang terdiri dari 80 pemain golf profesional Indonesia, 30 pemain golf amatir (Pria), 20 pemain golf amatir (Wanita), dan 14 Undangan spesial.

“Turnamen ini memberikan kesempatan bagi pegolf profesional dan pegolf amatir pria dan wanita untuk bertanding dan meningkatkan kemampuan serta menambahkan pengalaman berkompetisi di turnamen bertaraf internasional,” sebut siaran pers dari pihak panitia, yang diterima Jakartakita.com, awal September 2015 lalu.

Indonesian Golf Tour merupakan satu-satunya turnamen golf berseri di Indonesia yang diselenggarakan sebanyak 7 seri Turnamen dan 1 turnamen Grand Finale (total 8 turnamen) yang dijadwalkan pada tahun ini.

Pada turnamen Grand Finale, 30 pemain golf profesional terbaik akan lolos kualifikasi menuju Indonesian Championship 2015 dimana mereka akan bertanding selama 4 hari memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp. 300.000.000,- dimana setiap pemain dipastikan akan mendapatkan persentase dari total hadiah tersebut  (dijamin memperoleh hadiah uang dan tidak ada yang tersingkir).

“3 pemain golf profesional berperingkat tertinggi akan mendapatkan spot secara khusus di Asian Developement Tour pada tahun 2016,” sebut siaran pers tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: