Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lenovo Hadirkan Sensasi Bioskop di Lini Terbaru Dari Tablet YOGA

165
lenovo-yoga-tablet-3-pro-10-inch
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lenovo memperkenalkan lini terbaru dari tablet YOGA, yakni YOGA Tab 3 Pro dan YOGA Tab 3, dalam acara IFA 2015 di Berlin, Jerman hari ini, Senin (7/9/2015).

Dirancang sebagai tablet video mutakhir, kedua seri produk terbaru ini menawarkan pengalaman multimedia terbaik di kelasnya dengan tetap mempertahankan ciri khas desain multimode.

YOGA Tab 3 Pro dirancang dengan built-in proyektor 70 inci dan dilengkapi dengan empat buah speaker JBL® di bagian depan untuk memaksimalkan suara beroktan-tinggi. Sehingga untuk pertama kalinya, pengguna dapat merasakan pengalaman Dolby Atmos® secara virtual melalui speaker terintegrasi yang menciptakan sensasi suara yang bergerak secara tiga dimensi di sekitar pengguna.

YOGA Tab 3 Pro juga memiliki fitur Dolby Digital Plus, yang memungkinkan untuk melakukan streaming dengan konten HD sehingga menghasilkan dialog dan suara yang jernih.

Sebagai tablet video, YOGA Tab 3 Pro menghadirkanpengalaman menonton video yang lebih menyenangkan kepada pengguna melalui fitur-fitur seperti proyektor built-in 70 inci, kualitas audio yang jernih dari speaker JBL dan virtualisasi Dolby Atmos.

Sementara itu, YOGA Tab 3 dengan ukuran layar 8 inci dan 10 inci ini juga menawarkan pengalaman hiburan yang luar biasa, dilengkapi dengan kamera putar model baru yang dapat dikontrol oleh gerakan (gesture control) sehingga menjadi fitur yang sempurna untuk mengambil foto dan video dari berbagai sudut.

Dengan salah satu kapasitas baterai terbesar, konsumen dapat dengan santai menonton acara favorit mereka dan terus terhubung dengan jaringan LTE.

“Pasar tablet saat ini didominasi oleh perangkat-perangkat yang fungsinya sangat biasa. Di Lenovo, kami berupaya menghadirkan tablet yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin merasakan pengalaman menggunakan tablet yang tidak biasa. Kami tahu dari penelitian bahwa tablet saat ini adalah perangkat untuk mengonsumsi konten dan paling sering digunakan untuk menonton berbagai jenis video. YOGA Tab 3 seri terbaru menghadirkan hiburan terbaik bagi konsumen, baik untuk penggunaan di perjalanan maupun di rumah, dengan mewujudkan pengalaman visual dan suara di tingkatan baru yang sebelumnya mustahil diaplikasikan pada tablet. Kami memberi fleksibilitas kepada konsumen untuk mengakses konten yang mereka inginkan, kapan saja dan dimana saja,” kata Jeff Meredith, General Manager and Vice President, Tablet Business Unit, Lenovo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (7/9/2015).

John Couling, Senior Vice President E- Media Business Group, Dolby Laboratories menambahkan, kualitas audio yang jernih sangat penting dalam menikmati hiburan – bagaimana pun cara audiens mengonsumsi kontennya. Dengan Lenovo Tab 3 Pro, Dolby mampu menghadirkan kualitas Dolby Audio yang jernih dengan video HD, di mana saja dan kapan saja.

“Kami senang sekali dapat terus bekerjasama dengan Lenovo untuk menghadirkan Dolby Audio dalam film dan acara TV terbaik melalui tablet Android untuk pertama kalinya,” sambungnya.

YOGA Tab 3 dengan ukuran layar 8 inci, YOGA Tab 3 dengan ukuran layar 10 inci, serta YOGA Tab 3 Pro, diperkirakan akan tersedia di Indonesia mulai bulan Oktober 2015 mendatang dengan harga yang akan diinformasikan lebih lanjut saat produk sudah tersedia di pasar.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: