Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sandiaga Uno dan Triwisaksana Bakal Berduet Pimpin Jakarta?

130
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meski Pilkada DKI baru akan digelar tahun 2017. Namun, spekulasi tentang para tokoh yang akan maju dalam ajang pemilihan pemimpin ibukota negara mulai bermunculan. Sejumlah partai besar diam-diam telah melakukan konsolidasi untuk menyodorkan jagoan yang kelak akan bersaing dengan gubernur incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Belakangan di media sosial beredar foto kampanye Sandiaga Uno-Triwisaksana. Banyak orang berprasangka duet Sandi-Sani diusung oleh PKS untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasalnya, Triwisaksana adalah Wakil Ketua DPRD DKI yang mewakili partai PKS.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera DKI Jakarta Selamat Nurdin mengaku belum mengetahui mengenai penyandingan Sandiaga Uno dan Triwisaksana pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Sebab, ia menyebut, saat ini partainya sedang fokus mempersiapkan pelaksanaan musyawarah tingkat wilayah.

Sedangkan rumor akan diusungnya Sandiaga berawal dari pernyataan salah seorang petinggi Partai Gerindra, Edhy Prabowo pekan lalu. Saat itu, ia menyebut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu merupakan salah satu kandidat potensial untuk maju pada Pilkada DKI 2017.

Wah, kira-kira siapa lagi ya calon yang akan bersaing dengan Ahok di Pilkada 2017?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: