Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

StarWorld Bakal Siarkan Asia’s Next Top Model Musim ke-4

114
Asia's Next Top Model 4 Local Casting
foto : istimewa

Jakartakita.com – FOX International Channels (FIC) secara resmi mengumumkan musim ke-4 dari program serial reality, Asia’s Next Top Model (AsNTM) akan kembali disiarkan di saluran StarWorld pada tahun 2016 mendatang.

“Seperti diketahui, pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini,  kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda dengan karakter yang menarik dan siap menaklukkan dunia fesyen internasional, untuk menjadi wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model musim ke-4. Dan kami tidak sabar untuk menghadirkan musim terbaik AsNTM kepada semua penggemar” kata Tiara Sugiyono, Marketing Manager FOX International Channels untuk wilayah Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (7/9/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, musim ke-3 meraih sukses yang luar biasa di StarWorld, sebagai serial dengan rating tertinggi di Singapura dan Filipina. Episode final musim ke-3, bahkan meraih rating tertinggi dalam sejarah program di StarWorld, dan meluncurkan saluran ini ke peringkat teratas dari semua saluran hiburan Barat berbayar.

Sebagai produksi orisinil FIC, AsNTM didasarkan merek waralaba populer ‘Top Model’ milik Tyra Banks, dimana bakat-bakat dari dunia model akan dimentori oleh profesional industri sekaligus berkompetisi untuk menjadi bintang baru di dunia fesyen. Di musim terbarunya nanti, acara ini akan kembali dipersembahkan oleh Subaru dan Zalora .

Ditambahkan, FIC juga telah bekerjasama dengan Fremantle Media Asia untuk mengepalai produksi dari musim terbaru ini.

Tahun ini, FIC akan mengadakan audisi lokal di 3 (tiga) kota di Asia, yaitu Jakarta (20 September), Manila (26 September) dan Bangkok (3 Oktober).

Apakah kamu orang yang tepat untuk menjadi wakil Indonesia selanjutnya di Asia’s Next Top Model?

Daftarkan diri Anda pada local casting yang digelar pada hari Minggu (20/9/2015) pukul 09.00 – 18.00 WIB di Saphire Room, J.W Marriott, Mega Kuningan, Jakarta. Atau segera daftarkan diri Anda untuk online casting di www.asias-next-top-model.com.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: