Take a fresh look at your lifestyle.

“Taiwan Acrobatic Show” Hadir di The Breeze Pertengahan Pekan Ini

0 943

Show ProgrammeJakartakita.com – The Breeze BSD City akan mempersembahkan pertunjukan istimewa Taiwan Acrobatic Show bagi para pengunjungnya. Event ini digelar pada tanggal 9 September 2015, dimulai tepat pukul 19.00 WIB dan akan dimeriahkan oleh beragam pertunjukan menarik.

”The Breeze BSD City berupaya mempersembahkan hiburan terbaik bagi para pengunjung setianya dengan mendatangkan Taiwan Acrobatic Show yang akan menampilkan beragam pertunjukan seni akrobatik tradisional China. Kami berharap penampilan rangkaian acara ini mampu memberi kesan mendalam bagi segenap masyarakat yang menjadi pengunjung setia The Breeze BSD City,” ungkap CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran pers Senin (7/9/2015).

Taiwan Acrobatic Show merupakan sebuah pertunjukan spektakuler yang dipersembahkan untuk menghibur para pengunjung The Breeze BSD City. Pertunjukkan ini menghadirkan rangkaian hiburan spektakuler nan atraktif yang bernuansa kesenian dan budaya Tionghoa untuk menghadirkan kesan mendalam bagi para masyarakat serta pengunjung The Breeze BSD City. Aksi akrobatik dari Taiwan Acrobatic Show akan dibawakan oleh Taiwan Acrobatic Troupe, satu-satunya grup akrobatik resmi yang berasal dari National Taiwan College of Performing Arts.

Related Posts
1 daripada 1,148

“Para pengunjung akan disajikan hiburan khusus dengan berlatar belakang budaya dan kesenian Tionghoa, namun tersaji dalam bentuk akrobat, musik, tarian, hingga pertunjukkan martial arts yang telah mendunia dan dibawakan oleh Taiwan Acrobatic Troupe. Semua ini kami sajikan secara lengkap untuk menghibur seluruh pengunjung The Breeze BSD City,” papar Ishak.

Seluruh rangkaian pertunjukkan dalam Taiwan Acrobatic Show akan dilengkapi dengan tata lampu untuk sarana pencahayaan yang dilengkapi juga dengan tata panggung yang apik, serta seluruh faktor pendukung lainnya yang dikemas secara profesional. Hal ini membuat pertunjukan yang ditampilkan terasa spektakuler dan berbeda dari pertunjukan biasa.

“Melalui Taiwan Acrobatic Show, The Breeze BSD City berkomitmen untuk menyajikan rangkaian pertunjukan yang berkualitas sekaligus menghibur bagi para pengunjungnya. Untuk itu, bagi masyarakat yang ingin menikmati pertunjukan menarik sekaligus mendapatkan suasana ‘mall without walls’ dengan konsep ‘the ultimate outdoor lifestyle excitement’ bisa mengunjungi The Breeze BSD City pada tanggal 9 September 2015,” tutup Ishak.

Tinggalkan komen