Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Miguel Veloso Tentukan Kemenangan Portugal

110

miguel velosoJakartakita.com – Gol yang ditorehkan Miguel Veloso pada menit kedua injury time babak kedua menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 yang diraih Portugal atas tuan rumah Albania dalam pertandingan Kualifikasi Euro 2016 Grup I yang berlangsung di stadion Qemal Stafa, Selasa (8/9/2015) dini hari WIB.

Kemenangan yang diraih menjaga Portugal tetap mantap di posisi pemuncak klasemen. Cristiano Ronaldo dkk kini unggul tiga poin dari Denmark, yang dalam pertandingan kualifikasi yang berlangsung Senin (7/9/2015) malam WIB bermain imbang 0-0 lawan tuan rumah Armenia.

Portugal memang tak mudah menaklukkan Albania. Tercatat selain sontekan Luis Nani yang mengenai tiang gawang Albania pada menit ke-12, di babak pertama tim Seleccao das Quinas hanya menebar ancaman lewat tendangan jarak jauh Adelino Vieirinha, Miguel Danny, dan Ronaldo.

Albania sendiri mendapat peluang emas mencetak gol di babak kedua, tepatnya saat waktu normal tersisa 15 menit. Tendangan setengah voli Sokol Cikalleshi mengenai mistar gawang Portugal.

Di saat waktu tambahan bergulir dua menit, Portugal akhirnya mendapat gol kemenangan. Veloso yang ikut naik dalam situasi tendangan sudut dapat menanduk sepak pojok Ricardo Quaresma menjadi gol.

 

Hasil pertandingan Kualifikasi Euro 2016 Grup F Selasa (8/9/2015) dini hari WIB:

Finlandia 1-0 Kepulauan Faroe

Joel Pohjanpalo 23′

Irlandia Utara 1-1 Hungaria

Kyle Lafferty 90’+4’ ; Richard Guzmics 74’

Romania 0-0 Yunani

* Irlandia Utara memimpin klasemen Grup F dengan 17 poin dari delapan laga, unggul satu poin dari Romania dan empat poin atas Hungaria

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: