Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hotel Millennium Sirih Jakarta Tawarkan Dua Rasa Baru di Festival Mooncake

144
Mooncake - Hotel Millenium
foto : dok. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Jakartakita.com – Menyambut festival musim gugur 2015 menurut tradisi Tionghoa, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali menawarkan Mooncake atau Kue Bulan yang merupakan salah satu perayaan penting bagi warga keturunan Tionghoa.

Di negara Tiongkok sendiri, selain Tahun Baru Imlek, festival musim gugur yang akan dirayakan pada tanggal 27 September 2015 nanti, juga merupakan momen yang penting karena dipercaya bahwa pada bulan tersebut akan membawa banyak rejeki bagi mereka.

“Tahun ini Hotel Millennium kembali mengangkat tema “Divine Mooncake Delight” karena kami percaya perayaan ini akan memberikan kebahagiaan bagi para tamu yang merayakannya. Kue bulan atau yang lebih dikenal dengan Mooncake memang merupakan makanan yang dikreasikan untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat dekat, “ ujar Nadya Frederica, Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (7/9/2015) kemarin.

“Berbeda dengan tahun lalu, tahun ini kami menawarkan dua pilihan rasa baru yaitu Green Tea dan Red Bean. Namun bagi pecinta Mooncake dengan rasa original, jangan khawatir, kami tetap menyediakan Mooncake dengan rasa original (white lotus) dengan pilihan single atau double egg yolk. Ketiga jenis Mooncake tersebut sama-sama memiliki rasa manis dan gurih, para tamu bisa memesan sesuai dengan selera mereka,” sambung Ferdian Indrayana, Director Food and Beverage Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Adapun Mooncake yang ditawarkan mulai dari Rp. 100.000 ++ untuk 1 pcs dan Rp. 308.000++ untuk satu paket Mooncake yang terdiri dari 4 buah.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: