Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesia Jadi Kiblat Fashion Muslim, IIIFP 2015 Digelar di Jakarta

0 1,081

Indonesia International Islamic Fashion and Products (IIIFP) 2015Jakartakita.com – Penyelenggaraan Indonesia International Islamic Fashion and Products (IIIFP) 2015 di Jakarta Convention Center, 9-13 September 2015 semakin mengukuhkan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia.

Related Posts
1 daripada 955

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti mengatakan pihaknya mendukung IIIFP 2015 yang diharapkan semakin mendongkrak kinerja sektor fashion Indonesia hingga menjadi kiblat fashion Muslim dunia, apalagi IIIFP tahun ini mengambil tema “Ethnic Urbanovative“, yang menggali budaya lokal dengan inovasi yang segar dan dapat diaplikasikan di industri fashion muslim.

Kegiatan fashion show yang akan berlangsung pada hari pertama dan kedua, pada 9 dan 10 September 2015, menampilkan designer-designer Indonesia dan Mancanegara. Ada sekitar 60 desainer kenamaan Indonesia yang akan menggelar karyanya yaitu, Dian Pelangi, Jeny Tjahyawati, Ade Listiani, Boeyounq Male Moslem Collection, Errin Ugaru, Ghea Panggabean, Handy Hartono, Anggie Rachmat, Kursien Karzai, Ida Royani, Ina Priyono, Itang Yunasz, Malik Moestaram, Ollyn Sulam Bukittinggi, Sugeng Waskito, Tuty Adib, Tuty Cholid, Yoha Friska Mei Fanny, Zainal Songket, dan masih banyak designer lokal berbakat lainnya.

Sedangkan designer mancanegara yang akan tampil menggelar karyanya, yaitu Yan’s Creation (Malaysia), Sharose (Malaysia), Hikmat Ahmed Salih (Timur Tengah), Amalina Aman (Australia), Eisha Saleh (Australia), Hanadi Chehab and Howayda Moussa (Australia). Selain itu, 10 finalis Islamic Fashion Design Competition juga menampilkan hasil desain mereka.

Nah, bagi Anda yang ingin melihat perkembangan fashion muslim dunia atau sekedar berburu koleksi busana muslim trendy, datang saja ke ke Hall A dan Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Anda bisa masuk gratis sambil melihat 400 booth memamerkan beragam brand fashion muslim dari dalam dan luar negeri.

Tak hanya pameran dan peragaan busana, IIIFP 2015 juga menggelar workshop, talk show, bahkan kompetisi menulis untuk para fashion blogger.

Tinggalkan komen