Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Indosat Gandeng Twitter Luncurkan Layanan Pembelian Paket Internet Lewat Twitter

142
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Indosat menggandeng Twitter meluncurkan layanan baru untuk pengguna kartu Indosat. Dengan layanan #TwitBuy, pelanggan Indosat dapat melakukan pembelian paket internet Indosat melalui Twitter.

Sebelum hadirnya layanan #TwitBuy, Indosat sendiri telah memiliki beberapa saluran yang dapat digunakan untuk membeli paket-paket yang tersedia. Misalnya, pelanggan dapat membeli paket Telepon ataupun paket SMS Indosat melalui USSD, SMS, dan aplikasi instan yang tersedia untuk platform Android, iOS, Blackberry, dan Symbian OS.

Lalu bagaimana caranya membeli paket internet lewat Twitter?

Pertama kali pastikan Anda pelanggan Indosat, memiliki akun Twitter dan sudah mem-follow akun Twitter resmi Indosat, @indosatmania. Pastikan Anda punya pulsa yang cukup untuk membeli paket internet yang diinginkan.

Kemudian kirimkan pesan bertuliskan #TwitBuy melalui Direct Message (DM) ke akun @indosatmania. Pelanggan akan mendapatkan DM balasan berisi instruksi otentifikasi. Ikuti instruksi tersebut dan setelahnya Anda siap menggunakan #TwitBuy.

“Twitter adalah bagian integral dari masyarakat Indonesia saat ini dan #TwitBuy merupakan sebuah inovasi yang akan membuat hidup para pengguna kami lebih mudah dan nyaman, sambil menikmati layanan dari Indosat,” Director Business Development, Twitter Asia Pacific, Arvinder Gujra

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: