Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aguero dan Messi Selamatkan Argentina dari Kekalahan

99

messi vs mexicoJakartakita.com – Sergio Aguero dan Lionel Messi masing-masing mencetak satu gol menjelang akhir pertandingan persahabatan antara Argentina dan Meksiko yang berlangsung di AT&T Stadium, Arlington, Texas, Amerika Serikat Rabu (9/9/2015), untuk menyelamatkan tim Tango dari kekalahan. Sebelum gol Aguero dan Messi terjadi, Argentina tertinggal dua gol, yaitu gol penalti Javier Hernandez dan gol Hector Herrera.

Meski bermain relatif dengan skuat utamanya, Argentina harus kebobolan terlebih dahulu pada menit ke-19 setelah Hernandez dengan dingin menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Hadiah tendangan 12 pas diberikan wasit kepada Meksiko karena Nicolas Otamendi menjatuhkan Raul Jimenez di kotak penalti Argentina.

Keunggulan Meksiko lalu bertambah pada menit ke-70, Herrera mampu menyelesaikan umpan silang Miguel Layun dengan kaki kanannya.

Meski tertinggal dua gol, anak-anak Argentina tak mau menyerah. Aguero yang masuk pada menit ke-76 menggantikan Carlos Tevez menipiskan selisih gol menjadi satu dengan torehan gol pada menit ke-85. Striker Manchester City itu menuntaskan umpan matang yang diberikan Ezequiel Lavezzi kepadanya.

Empat menit berselang, kedudukan menjadi imbang dua sama setelah Messi menceploskan bola ke pojok kiri bawah gawang Meksiko yang dikawal kiper Moises Munoz. Argentina pun selamat dari kekalahan.

 

Susunan Pemain

Argentina: Guzman; Rocaglia, Demichelis (Kranevitter 76’), Otamendi (booked 30’), Rojo (Mas 70’); Gago (Pereyra 76’), Mascherano, Banega; Messi, Tevez (Aguero 76’), Correa (Lavezzi 77’)

Mexico: Munoz; Moreno, Marquez (Alanis 86’), Reyes, Layun; I. Jimenez, Herrera (Duenas 82’), Vazquez (Torres 67’), Guardado; Hernandez (booked 66’) (Vela 78’), R. Jimenez

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: