Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Marathon Kembali Digelar 25 Oktober 2015

173

Jakarta Marathon 2015Jakartakita.com – Event Jakarta Marathon untuk ketiga kalinya akan digelar pada 25 Oktober 2015 mendatang. Adapun tujuan kembali digelarnya Mandiri Jakarta Marathon antara lain untuk meneguhkan Jakarta sebagai kota metropolitan, yang menjadi titik temu pesona dan keindahan beragam latar budaya nusantara maupun mancanegara.

Jakarta Marathon tahun ini selain memperlombakan kategori full marathon 42,195 km, juga ada half marathon 21 km, 10 km, 5 km dan Maratoonz (Children’s Sprint).  Lomba lari yang mengambil lokasi start dan finish di Monumen Nasional (Monas) ini akan menyusuri sudut-sudut situs peninggalan sejarah, dan deretan kemegahan bangunan Jakarta masa kini, seperti Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal, Gereja Kathedral dan Kawasan Kota Tua Jakarta.

Ajang lomba lari bergengsi,  Jakarta Marathon 2015 ini juga akan dimeriahkan oleh panggung hiburan yang akan diisi oleh grup vokal JKT48 dan suguhan festival budaya Indonesia, seperti Gambang Kromong, Tanjidor, Bale Ganjur, Barongsai, Reog Ponorogo, Rampak Gendang, serta budaya modern seperti DJ performance, Drum Percussion, Jazz Festival, Pesta Kuliner Nusantara dan lainnya.

Bagi Anda yang berminat untuk menjadi peserta bisa mendaftar secara online di http://thejakartamarathon.com/ dengan biaya pendaftaran paling murah Rp 100.000 untuk kategori Maratoonz dan paling mahal Rp 700.000 untuk kategori full marathon. Uang pendaftaran sudah termasuk kaos, dan goodybag berisi produk sponsor. Tersedia hadiah total senilailebih dari 2 milyar rupiah.

Keterangan lebih lanjut bisa pantengin infonya di

Facebook: TheJKTMarathon
Twitter: @TheJKTMarathon
Email: info@thejakartamarathon.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: