Take a fresh look at your lifestyle.

Anak Usaha Sinar Mas Land Raih 1st Winner Indonesia Best e-Mark Award 2015

0 1,284
anak usaha sinar mas land raih 1st winner Indonesia Best e-Mark Award 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land melalui anak perusahaannya, PT Samakta Mitra baru-baru ini memenangkan penghargaan pertama Indonesia Best e-Mark 2015 untuk kategory IT Solution Provider.

Related Posts
1 daripada 6,812

“Best e-Mark Award 2015 adalah sebuah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang mempergunakan Teknologi Informasi untuk meningkatkan kinerja perusahaan dalam hal marketing dan meningkatkan penjualan,” kata Rektor Telkom University, Prof. Ir. Mochamad Ashari, Ph.D selaku penggagas penghargaan ini, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (10/9/2015).

Asal tahu saja, selain kategori IT Solution Provider yang dimenangkan Sinar Mas Land, ada tiga kategori lainnya yaitu Financial Institution Banking yang dimenangkan Commenwealth Bank, kategori Financial Institution non Bank dimenangkan FIFGroup, kategori Transportation & Logistic dimenangkan oleh Citilink.

1st winner Indonesia Best e-Mark Award 2015 untuk Sinar Mas Land yang diserahkan Sekjen Kementrian Komunikasi & Informasi diterima oleh Irvan Yasni, Chief Information Office – Corporate IT, Sinar Mas Land.

 

Tinggalkan komen