Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apple Gandeng Hermes Bikin Varian Baru Apple Watch

79
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tak ingin kalah saing dengan jam tangan pintar lainnya yang sudah terlebih dahulu menggandeng desainer ternama untuk mendandani. Apple pun menggandeng brand super mewah asal Perancis, Hermes untuk membuat varian baru Apple Watch yang akan diluncurkan 5 Oktober mendatang.

Hermes  dipercaya untuk merancang strap kulit yang memiliki desain khusus dan tentunya lebih mewah dan bergaya untuk Apple Watch. Kabarnya straps untuk Apple Watch tersebut dibuat dengan pilihan warna coklat muda, orange, dan biru muda dalam tiga model yang berbeda yaitu, Single Tour, Double Tour, Cuff.

Adapun rincian model band Apple Watch Hermes tersebut, diantaranya Single Tour, band ini pasangan case stainless steel 38mm yang datang dengan kulit fauve, Box kulit noir yang membungkus stainless steel. Sedangkan yang berpasangan dengan case stainless steel 42mm menggunakan fauve Barenia leather dan noir Box leather.

Sementara Double Tour berpasangan dengan case stainless steel 38 mm dan tersedia dalam material fauve Barenia leather dan bleu jean. Terakhir, Cuff berpasangan dengan case stainless steel 42 mm dalam hanya terbuat dari material fauve Barenia leather.

Tak hanya fashionable, pada Apple Watch terbaru ini juga dibenamkan aplikasi bernama AirStrip yang bisa menangkap tanda-tanda vital tubuh secara langsung, seperti irama detak jantung dan pengukuran lain yang lebih detail. Canggihnya lagi, Apple Watch juga bisa digunakan untuk mendeteksi detak jantung bayi.

Berbicara harga, Apple Watch Hermes ditaksir mulai dari USD1.100 atau sekira Rp15,7 juta untuk case stainless steel 38 mm Single Tour, USD1,150 atau sekira Rp16,4 juta case stainless steel 42 mm untuk band Single Tour, dan untuk case stainless steel 38 mm dengan band Double Tour USD1.250 atau sekira Rp17,8 juta, dan case stainless steel 42 mm dengan band Cuff ditaksir mencapai USD1.500 atau sekira Rp21,4 juta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: