Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Besok Bon Jovi Akan Tampil Dengan Gitaris Baru

125
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jelang kedatangannya di Jakarta pada akhir pekan ini, Bon Jovi  dikabarkan merubah formasi bandnya dengan menggaet gitaris baru. Posisi Bobby Bandiera digantikan oleh Matt O’Ree. Ini dilakukan pada saat mereka mengadakan konser di Asia Tenggara.

Dikutip dari Noise11.com, Bandiera sudah mengikuti tour dengan Bon Jovi sedari tahun 2005. Sedangkan O’Ree adalah seorang gitaris blues yang sempat membuat band pada tahun 1994.

Sekilas mengenai Matt O’Ree, ia merupakan pemenang kompetisi The Guitarmageddon yang diadakan oleh John Mayer dan Alm. BB King pada tahun 2006 silam. Diketahui pula bahwa ia juga sudah mengeluarkan tiga album rekaman dan sebuah album live.

Meskipun demikian, ini bukanlah penampilannya pertama dengan Bon Jovi. Matt O’Ree sebelumnya juga pernah bermain bersama penyanyi dengan tembang lawas ‘Always’ itu. Pada bulan lalu, O’Ree dikabarkan tampil bersama keyboardist Bon Jovi, David Bryan dalam konser amal anti narkoba dan kekerasan dalam keluarga.

Selain O’Ree, Bon Jovi pun dikabarkan akan mengikutsertaan Phil X yang akan menggantikan posisi gitaris Richie Sambora yang sudah resign dari band itu pada tahun 2013 lalu.

Bon Jovi memang sedang melaksanakan tur keliling dunia. Ini dilakukan menjelang perilisan album terbaru mereka yang akan dilaunching pada 2016 nanti.

Sebelum konser yang akan berlangsung di Jakarta pada Jumat (11/9/2015) malam, sempat muncul kekhawatiran karena tur Bon Jovi di China dibatalkan oleh otoritas setempat. Tapi telah dinyatakan kembali oleh penyelenggara, kalau hal tersebut tidak akan berimbas pada Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: