Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Homedec Lebarkan Sayap ke Indonesia, Bakal Gelar Pameran di ICE

69
Max Postone 4
foto : istimewa

Jakartakita.com – Setelah sukses diadakan di Malaysia selama lebih dari 13 tahun, HOMEDEC, pameran pemenang penghargaan untuk solusi desain, ide, dan produk rumah, mengumumkan langkah mereka selanjutnya untuk melebarkan sayap ke pasar Indonesia, dengan menyelenggarakan pameran dari tanggal 1 sampai 4 Oktober 2015 di ICE (Indonesia Convention Exhibition), Serpong, Tangerang Selatan.

Selama bertahun-tahun, HOMEDEC mempertahankan tema yang segar, menyenangkan, inovatif, dan memberikan inspirasi.

Pameran ini menampilkan desain dan kreativitas di bawah satu atap, tidak terkecuali untuk merk-merk asli Indonesia.

“Kami menemukan banyak merk lokal berbakat yang menghasilkan produk unik dan berkualitas tinggi di industri ini,” kata Andri Hermawan, Sales Director HOMEDEC Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (10/9/2015).

“Semoga dengan menyediakan platform bagi mereka di pameran ini, merk-merk lokal bisa memperluas pasar mereka dan bisnisnya pun tumbuh pesat,” sambungnya.

Di antara peserta pameran lainnya, merk-merk lokal seperti Zimmer Rattan (furniture), Selohome (furniture), Teka Parquet (parquet), and Maxpo (batu hias) akan turut memamerkan produk-produk terbaiknya.

Para pengunjung bisa menemukan berbagai barang yang dapat memberikan sentuhan unik dan lokal di rumah mereka.

Selain itu, para pengunjung juga dapat berpartisipasi di kontes “Register & Win, Spend & Win” dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, dari perlengkapan rumah sampai kasur tidur.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: