Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Wanita Ini Dapat 357 Milyar Per Tahun dari Hasil ‘Bersih-Bersih’ Lemari

152

Linda's StuffJakartakita.com – Tak dapat disangkal lagi kalau berbelanja adalah kegemaran setiap wanitaSehemat-hematnya wanita pasti pernah merasakan kalap saat berbelanja, apalagi kalau digoda diskon yang menggiurkan. Makanya tak heran kalau wanita terkadang punya koleksi pakaian, tas ataupun sepatu yang bahkan belum pernah sekalipun dipakai semenjak dibeli. Maklum, terkadang saat kalap berbelanja, wanita tidak pikir panjang apakah barang tersebut dibutuhkan atau tidak. Akhirnya banyak barang yang menumpuk di lemari tanpa pernah disentuh atau hanya dipakai sekali dua kali. Padahal harganya tidak murah.

Rupanya hal tersebut juga dialami oleh Linda Lightman. Wanita berusia 53 tahun ini dahulu juga hobi menumpuk barang hasil kalap belanja. Baru pada tahun 2006, Linda mulai menjual barang-barang pribadinya yang tak terpakai lagi lewat situs jual beli eBay. Ternyata keputusannya yang semula hanya iseng ‘bersih-bersih’ lemari justru mengantarkan dirinya pada pundi-pundi uang yang luar biasa. Bahkan, Linda kini fokus menjalankan bisnis jual barang bekasnya di situs eBay dengan nama halaman Linda’s Stuff.

Setelah 15 tahun berkecimpung dalam bisnis ini, Linda mengaku penghasilannya saat ini bisa mencapai 25 juta dollar AS atau setara dengan Rp 357 miliar (1 dollar AS = Rp 14.300). Wow, sungguh jumlah yang fantastis.

Linda memang sungguh-sungguh menjalankan bisnis yang dianggap sepele oleh kebanyakan orang. Setiap barang dagangannya difoto semenarik mungkin, lengkap dengan detil kondisi barang, harganya pun cukup terjangkau. Linda tak lupa mengemas barang dagangannya dengan sangat baik agar konsumen kembali mengunjungi lapaknya. Inilah yang membuat lapak Linda’s Stuff ramai dikunjungi.

Kini Linda tak hanya menjual barang-barang pribadinya saja. Banyak orang di lingkarannya yang ikut menitip jual barang-barang pribadi mereka. Linda pun kini mempekerjakan 20 orang dan punya kantor sendiri untuk mengurus 5.000 barang yang masuk tiap harinya.

Nah, jika Anda merasa lemari Anda sudah kepenuhan. Mungkin Anda perlu mengikuti jejak Linda Lightman. Jual saja barang-barang pribadi Anda di situs jual beli online!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: