Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Junaidi Ibrahim Raih Juara di IGT presented by Linc Group Seri VI

93
IGT-VI-LOTUS - JUNAIDI
foto : istimewa

Jakartakita.com – Junaidi Ibrahim berhasil meraih gelar juara Indonesian Golf Tour presented by Linc Group Seri VI yang berlangsung di Karawang, Jawa Barat, Jumat (11/9/2015).

Melalui determinasi yang tinggi dan kesabaran yang luar biasa, Junaidi bisa mengungguli sang juara bertahan, George Gandranata yang terus menempel ketat selama pertarungan 18 hole tersebut dengan selisih satu pukulan.

Sementara bagi George, kekalahan ini adalah untuk kedua kalinya ia gagal meraih gelar, dan hanya menempati posisi kedua. Sebelumnya, di IGT Seri II, ia kalah dari Ian Andrew. Meski demikian, pria berusia 29 tahun tidak kecewa atas hasil hari ini.

“Saya sudah berusaha keras hari ini. Saya bermain lebih baik dan permainan saya sudah sesuai rencana. Pak Jun (Junaidi Ibrahim) bermain bagus, dan berhak atas kemenangan ini. Permainan saya mulai berubah ketika dia (Junaidi) mencetak birdie melalui pukulan putt dengan jarak yang jauh,” kata George, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (11/9/2015).

Dengan dua event IGT, Seri VII dan Grand Finale, George optimistis masih bisa meraih minimal satu gelar juara. Jika akhirnya gagal pun, ia banyak mengambil pelajaran positif selama musim 2015 ini.

“Walaupun ini merupakan tahun yang down bagi saya, positifnya adalah saya masih bisa berkompetisi hingga bisa masuk 10, bahkan 5 besar. Dan itu menenangkan pikiran saya,” jelas peraih Order of Merit PGA Tour Indonesia 2014.

Adapun untuk posisi ketiga ditempati Ian Andrew yang mengumpulkan skor total 216 (even par), sedangkan Ditya Novianto di posisi keempat dengan 217 (satu-di atas par).

Sementara itu, Kim Dong Yoon mengukuhkan diri sebagai Low Amateur Indonesian Golf Tour presented by Linc Group Seri VI. Pegolf Korea ini, terus memimpin di antara para amatir yang bertanding di turnamen berhadiah Rp200 juta tersebut.

Indonesian Golf Tour sendiri diluncurkan dengan tujuan untuk menciptakan jalur karir bagi pemain golf profesional dan amatir di Indonesia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: