Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bingung Cari Tempat Buat Foto Pre-Wedding? Yuk, ke Balai Kota!

72
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang berniat melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dan hendak mencari tempat yang unik untuk foto pre-wedding. Mungkin Balai Kota, kantor Gubernur DKI Jakarta bisa dijadikan alternatif pilihan. Pasalnya, sang empunya gedung alias Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah memberi lampu hijau bagi warganya yang ingin berfoto pre-wedding di bangunan bergaya ala zaman Belanda tersebut.

Usulan ini disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat membuka wisata Balai Kota di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/9/2015).

“Jadi orang-orang boleh foto buat pre-wedding. Jadi kalau kamu mau menikah nanti, kalian boleh di sini foto berlaga kayak di rumah sendiri. Gratis! Datang saja,” kata Ahok yang disambut meriah sejumlah pengunjung wisata.

“Di depan nongkrong seolah-olah pengantin punya rumah zaman Belanda. Dari depan kan gaya loh, rumah gede-gede kan. Terasnya segitu besar, boleh buat pre-wedding. Asal tahan malu saja di depan orang banyak,” sambungnya sambil tertawa.

Meski demikian, Basuki meminta masyarakat yang ingin melakukan pre-wedding untuk maklum dan bisa menahan malu. Sebab, banyak masyarakat umum yang mengunjungi Balai Kota di akhir pekan.

Selain itu, Ahok juga mensyaratkan agar pasangan calon pengantin yang akan berfoto pre-wedding itu bisa menghemat waktu dan berbagi kesempatan dengan pengunjung lain yang ingin berfoto. Selain itu, setiap pengunjung dilarang membuang sampah sembarangan di area Balai Kota.

Nah, buat yang tertarik untuk foto pre-wedding di balai kota. Datang saya setiap akhir pekan, mulai dari pukul 09.00-17.00.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: