Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

De Gea Perpanjang Kontrak Dengan MU

137

david de geaJakartakita.com – Kiper David De Gea tampaknya telah melupakan kegagalannya untuk bergabung bersama Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut memutuskan untuk menandatangani kontrak baru empat tahun bersama klubnya saat ini, Manchester United.

“Saya senang dapat memulai bab baru dalam karir saya bersama United. Saya senang dapat terus bermain dengan kumpulan pemain fantastis di klub ini,” kata De Gea, dikutip situs resmi MU, Sabtu (12/9/2015).

Belum genap dua pekan berlalu sejak polemik gagalnya kepindahan De Gea ke Madrid berlangsung. Gara-gara keterlambatan penyerahan dokumen, transfer gagal terjadi. Padahal kesepakatan tentang nilai transfer, yaitu sebesar 29 juta pound sterling, telah tercapai.

“Manchester United adalah klub yang istimewa dan Old Trafford adalah tempat yang ideal bagi saya untuk mengembangkan karir. Saya akan meninggalkan semua kebimbangan dan kembali berkonsentrasi untuk membantu tim dan rekan-rekan setim dalam meraih kesuksesan,” ungkapnya.

Pelatih MU Louis van Gaal menyebut ia senang De Gea memperpanjang kontrak. “Saya senang ia telah menandatangani kontrak baru. Ia salah satu kiper terbaik di dunia. Saya senang ia akan terus menjadi anggota skuat untuk tahun-tahun ke depan,” kata Van Gaal.

“David menyumbang kontribusi besar bagi performa tim musim lalu. Ia juga Player of the Year klub dalam dua musim terakhir. Ia sangat populer, tapi tetap mau terus mengembangkan permainannya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: