Take a fresh look at your lifestyle.

DORE by leTAO, Cheese Cake Yummy Asal Hokkaido Bidik Market Jakarta

0 2,145
Shintaro Kawagoe - COO Dore
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Bagi Anda penyuka kue cheese cake, ada ‘pemain’ baru yang bakal meramaikan segmen ini dalam waktu dekat. Nama brand-nya DORE by leTAO.

Kelembutan cheese cake DORE by leTAO sangat unik dan berbeda dengan cheese cake merek lain yang ada di pasar sebelumnya. Rasa kejunya tidak terlalu kental dan seimbang dengan rasa kue-nya yang sedikit padat.

DORE by leTAO sendiri merupakan produk asli asal Jepang, tepatnya dari Hokkaido.

Di Indonesia, tepatnya di Jakarta, DORE by leTAO baru hadir pada bulan Juli 2015 lalu, sekaligus untuk test pasar.

“Kita belum ada toko. Baru ada central kitchen di Pondok indah. November 2015 ini mau buka toko di Lippo Mall Puri Indah, Jakarta Barat. Tapi, selama ini respon pasar cukup positif,” kata Shintaro Kawagoe, Chief Operating Officer DORE by leTAO, kepada Jakartakita.com, ditemui di sela-sela acara Jak Japan Matsuri 2015, di Jakarta, Kamis (10/9/2015) lalu.

Related Posts
1 daripada 7,015

DORE yang di Hokkaido, Jepang hadir dengan merek dagang leTAO, merupakan kue yang sangat digemari. Bahkan, leTAO saat ini telah memperluas pasar dengan hadir di Korea dan Taiwan.

“Dalam waktu dekat, kami juga akan buka di Thailand dan Makau, dan Indonesia (Jakarta) tentunya,” imbuh Shintaro.

Dituturkan, Indonesia merupakan pasar potensial untuk digarap. Menurutnya, industri kuliner di Indonesia tumbuh sangat pesat belakanga ini.

Sementara itu, di Indonesia sendiri, belum banyak produk untuk dijadikan sebagai oleh-oleh atau buah tangan.

“DORE bisa dijadikan oleh-oleh karena bisa tahan 2-3 hari. Harganya pun cukup terjangkau yakni untuk satu kemasan 5 inci, harganya Rp250ribu,” katanya.

Kedepan, sambungnya, pihaknya bakal menawarkan produk lainnya lagi, seperti cookies maupun kue-kue lainnya.

Tinggalkan komen