Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ekspansi Pasar, Wiko Mobile Indonesia Rilis Tiga Smartphones Baru

161
wiko mobile selfie
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bertepatan dengan diluncurkannya Wiko Experience Store (WES) di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015) kemarin, Wiko Mobile Indonesia juga meluncurkan tiga jagoan baru di industri smartphone, yang diberi merek: Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs.

Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia menjelaskan, Selfy memang disiapakan sebagai smartphone yang handal untuk ber-selfie ria, dengan kamera depan dan belakang 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Sudut wide angle 78° pada kameranya bisa digunakan untuk wefie beramai-ramai maupun menangkap panorama indah sebagai latar.

Sedangkan Wiko Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatan dengan prosesor Octa Core. Hadir dengan layar 4.7 inci, lengkap dengan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5MP.

“Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, serta kamera  8 MP  beserta fitur Face Beauty, Panorama, HDR dan Live photo,” jelasnya.

Lebih lanjut Dwi Lingga mengungkapkan, Wiko akan terus melakukan ekspansi di tengah melorotnya nilai tukar Rupiah terhadap USD.  Di setiap kesulitan, ungkapnya, selalu ada dua hal yang bisa dilihat: ancaman atau peluang.

“Wiko melihat saat-saat ini sebagai satu peluang dimana ketika yang lain “memperlambat” investasi mereka, kita sebagai pendatang baru di Indonesia akan lebih mudah mengejar mereka. Hal ini seiiring dengan apa yang ingin dicapai oleh Wiko agar menjadi salah satu smartphone TOP leader di tanah air,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: