Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Foto Bayi Metal Ini Undang ‘Kehebohan’ Jagat Maya

108
bayi-metal
Foto : Facebook Nao Hazuki

Jakartakita.com – Tingkah polah bayi selalu mengundang tawa bahkan decak kagum. Hal-hal yang lucu selalu ditunjukan terkadang tanpa arahan dari orang sekitarnya.

Seperti halnya tingkah polah putri Nao Hazuki, vokalis Grollschwert, band Rock n Roll asal Jepang, saat sedang menyedot botol susu sambil mengangkat kedua tangannya dan membentuk kode ‘metal’ (salam metal).

“Like father like daughter”, demikian yang dituliskan Nao Hazuki saat mengunggah foto putrinya yang baru berusia 10 hari tersebut dilaman Facebook-nya.

Sontak foto tersebut menjadi viral di Facebook, Kamis (10/9/2015) lalu.

Foto itu pun berhasil mendapat ribuan likes dan terbagi hingga 300 kali. “Bayi Rock n Roll,” tulis salah seorang pengguna Facebook. “Dia pasti sudah sering mendengarkan musik metal sejak dalam kandungan,” tulis pengguna lainnya.

Di media social Twitter pun demikian. Kini, Twitter ayah tampan ini penuh kiriman foto lambang jari metal dari para penggemarnya.

Lambang metal dengan jari ini sebelumnya diperkenalkan pertama kali oleh Ronnie James Dio, vokalis band metal Black Sabbath. Band asal Inggris ini juga disebut-sebut sebagai pendiri aliran musik heavy metal tahun 1968.

Asal tahu saja, Nao Hazuki memang tak seperti orangtua pada umumnya yang gemar menyetel instrument lullaby untuk menidurkan sang bayi. Hazuki justru menyetel musik metal aliran keras dari albumnya.

Tak heran, bayinya menunjukkan gaya metal tanpa diajari. Buah jatuh memang tak jauh dari pohonnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: