Take a fresh look at your lifestyle.

Messi Dikaruniai Anak Kedua

0 907

Lionel-MessiJakartakita.com – Kabar gembira datang dari superstar sepakbola Argentina dan pemain depan Barcelona, Lionel Messi. Pria kelahiran Rosario 28 tahun lalu itu dikaruniai anak kedua pada Jumat (11/9/2015) malam waktu setempat di Barcelona.

Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (12/9/2015), Messi menamai anak keduanya bersama Antonella Roccuzzo tersebut Mateo. Bersama pasangannya tersebut, Messi telah dikaruniai anak pertama pada 2012 lalu, yaitu Thiago.

Media Spanyol awalnya melaporkan bahwa anak kedua Messi telah lahir pada Jumat pagi dan menginformasikan Messi memberi nama Benjamin kepada sang anak. Namun saudara laki-laki Messi, Matias, mengklarifikasikan keadaan yang sesungguhnya lewat akun twitter.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Saya harus mengklarifikasikan dua hal, yang pertama anak kedua Leo tak akan diberi nama Benjamin. Yang kedua, proses persalinan sang anak masih berlangsung,” demikian tweet yang dikicaukan Matias pada pukul 18.37.

Satu menit berselang, Matias menulis: “Saya akan memberikan informasi ketika kelahiran sang anak telah terjadi.

Lewat tweet pada pukul 19.15, kabar gembira kelahiran Mateo diumumkan. “Teman-teman, MATEO telah lahir. Saya akan memberi penjelasan setelah ini, namun sekarang kami akan merayakan kelahirannya terlebih dahulu. TERIMA KASIH SEMUA!!!!!,” tweet Matias.

Meski anak keduanya baru saja lahir, Messi tak akan meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pemain Barcelona. Pelatih Luis Enrique menyebutkan meski Messi tak mengikuti sesi latihan yang berlangsung pada Jumat, tapi nama sang pemain tetap masuk dalam daftar skuat yang akan bermain melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon Stadium akhir pekan ini.

Tinggalkan komen