Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sevilla Ditahan Imbang Levante

168
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Sevilla ditahan imbang tuan rumah Levante dengan skor 1-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Ciudad de Valencia, Sabtu (12/9/2015) dini hari WIB. Sevilla sebetulnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 setelah sepakan keras Steven N’Zonzi bersarang di gawang Levante yang dikawal kiper Ruben.

Tapi Levante mampu menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-58, melalui sundulan Victor Casadesus yang menyambar bola rebound tembakan Jose Garcia yang sempat ditepis kiper Antonio Bastos dan mengenai tiang gawang.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Sevilla belum mampu meraih kemenangan dalam tiga laga pertama La Liga musim ini. Sevilla tertahan di papan tengah dengan hanya dua poin, di bawah Levante.

Tentunya kegagalan menghadirkan tiga poin pertama musim ini menimbulkan kekecewaan bagi pemain Sevilla. “Kami pulang dengan perasaan kecewa lagi. Di babak pertama kami bermain dengan baik dan menciptakan beberapa peluang yang salah satunya menjadi gol. Tapi tak ada gol tambahan tercipta dan tim lawan dapat memanfaatkan ini untuk menyamakan kedudukan,” terang winger Sevilla, Vitolo, kepada TV Spanyol, dikutip The Guardian.

“Kami harus belajar dari hasil ini dan kini memfokuskan diri kepada ajang Liga Champions,” imbuhnya.

Sevilla musim ini berlaga di ajang Liga Champions berkat status juara Liga Eropa. Los Rojiblancos berada di ‘grup neraka’ bersama Juventus, Manchester City, dan Borussia Monchengladbach. Sevilla mengawali kiprah mereka di Grup D pada pertengahan pekan depan dengan menjamu Gladbach di Sanchez Pizjuan Stadium.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: