Take a fresh look at your lifestyle.

Wiko Mobile Resmikan Wiko Experience Store di ITC Roxy Mas

0 1,076
CEO Wiko Mobile Indonesia, Bpk. Dwi Lingga Jaya
foto : istimewa

Jakartakita.com – Wiko Experience Store (WES), Jumat (11/9/2015) kemarin, resmi dibuka di ITC Roxy Mas, Ground Floor, Jakarta Pusat.

Wiko Experience Store diharapkan dapat memberikan pengalaman feel, buy and care kepada para konsumen dan calon konsumen Wiko.

“Di sini pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung menggunakan smartphone Wiko (feel), membeli varian Wiko yang diinginkan (buy), serta melakukan maintenance dan perbaikan untuk smartphone Wiko yang sudah dimiliki (care),” kata Dwi Lingga Jaya, CEO Wiko Mobile Indonesia, disela-sela acara peresmian.

Related Posts
1 daripada 6,573

“Kami hadir dengan diferensiasi yang sangat  nyata.  Sesuai dengan semangat Wiko, maka Wiko Experience Store menampilkan design dengan nuansa Perancis yang tentunya berbeda dengan store lain. Semua fasilitas kami sediakan supaya dapat lebih mendekatkan diri dengan Wikonian (customers), dimana mereka bisa merasakan experience langsung dengan smartphone Wiko sambil menikmati kopi dan menambah aplikasi untuksmartphone-nya,” jelasnya lagi.

Untuk lebih menyenangkan Wikonian, beragam promosi pun digelar.  Di antaranya setiap pembelian smartphone Wiko akan ada  cashback sampai dengan Rp. 500.000.-. Program menarik lainnya adalah Wiko Lucky Hunt, dimana konsumen diberi kesempatan  untuk mengumpulkan stempel Wiko yang kemudian diundi  pada jam 5 sore setiap harinya.

Bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah fantastis berupa  satu unit smartphone Wiko. Syaratnya, pemenang harus hadir saat undian berlangsung.

Konsumen juga akan  berkesempatan untuk mendapatkan tiket Fish Your Luck untuk tiap pembelian Wiko dari tanggal 11 – 30 September 2015. Konsumen tinggal membawa smartphone Wiko beserta box, kartu garansi dan struk pembelianke Wiko Experience Store. Hadiah Fish Your Luck  ini juga sangat menarik, mulai dari  bluetooth speaker, powerbank, microSD, hinggaOTG USB.

“Beragam promosi tersebut  hanya ada  di Wiko Experience Store ITC Roxy Mas yang berlangsung dari 11-13 September 2015dan 11-30 September khususuntuk Wiko Fish Your Luck. Makanya raih kesempatan langka tersebut dan pastikan Anda menjadi pemenangnya. Siapa cepat, dia dapat,” tandas Dwi Lingga.

 

Tinggalkan komen