Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Ajak Anak Muda untuk ‘Nongkrong’ di Balai Kota

35
foto: istimewa

Jakartakita.com – Akhir pekan ini, Balai Kota Jakarta resmi dibuka untuk umum. Warga dapat mengakses semua ruang di dua lantai gedung Balai Kota, kecuali ruang kerja gubernur. Ruangan yang tersedia antara lain ruang penerimaan tamu, ruang Balai Riung, ruang rapat pimpinan, dan ruang Balai Agung tempat diputarnya tayangan mengenai Jakarta Smart City.

Tak puas hanya mempersilahkan warga untuk mengintip isi Balai Kota, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), ternyata masih punya segudang rencana untuk mendekatkan kantornya dengan warga. Salah satunya adalah menjadikan Balai Kota yang semua terkesan ‘serius’ dan penuh protokoler menjadi tempat nongkrong anak muda.

Dalam rangka mewujudkan mimpinya itu. Dalam waktu dekat Ahok bakal membuka akses internet supercepatnya untuk para pengunjung di Balai Kota. Dengan begitu, Ahok yakin anak muda akan doyan nongkrong di kantornya setiap akhir pekan.

“Kalau anak-anak bisa nongkrong di sini, ini juga ngurangin orang berantem, bisa santai, lebih pintar,” katanya di Pendopo Balai Kota pada Sabtu (12/9/2015) kemarin.

Sebagai informasi, wisata Balai Kota menawarkan pusat kuliner, pagelaran musik, dan karya kerajinan tangan yang dapat dibeli sebagai cenderamata. Balai Kota dibuka untuk umum setiap Sabtu-Minggu, tanpa dipungut biaya sepeserpun. Untuk kunjungan dalam gedung akan dibuka hingga pukul 17.00 sore, sedangkan untuk kunjungan luar gedung dapat dinikmati hingga pukul 20.00.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: