Take a fresh look at your lifestyle.

Awal Musim Dortmund dan Muenchen Masih Tetap Sempurna

0 808
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Torehan awal musim Borussia Dortmund dan Bayern Muenchen di kancah Bundesliga masih tetap sempurna. Pada pertandingan pekan ke-empat yang berlangsung Sabtu (12/9/2015), kedua tim meraih kemenangan ke-empat dan memuncaki klasemen di peringkat satu dua dengan 12 poin, hanya dibedakan selisih gol.

Dortmund yang bertandang ke markas Hannover 96, AWD Arena, sukses meraih kemenangan 4-2. Sempat tertinggal gol Artur Sobiech pada menit ke-18, Dortmund menyamakan kedudukan lewat penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-35. Gelandang serang Dortmund Henrikh Mkhitaryan yang tampil impresif musim ini mencetak gol kedua Dortmund pada menit ke-44 untuk membuat timnya unggul.

Sobiech lalu membuat gol keduanya pada menit ke-53 untuk menyamakan kedudukan, tapi Dortmund kemudian mendapat dua gol. Bek Hannover Felipe mencetak gol bunuh diri pada menit ke-67 dan Aubameyang mencetak gol keduanya dari titik putih saat waktu normal tersisa lima menit.

Sementara itu Muenchen mampu membalikkan ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas tamunya FC Augsburg di Allianz Arena. Saat babak pertama tersisa dua menit, Muenchen kecolongan gol Alexander Esswein.

Di babak kedua, dua gol diciptakan tuan rumah. Robert Lewandowski menyamakan kedudukan pada menit ke-77, menyambar bola rebound tendangan bebas Xabi Alonso yang sempat ditepis kiper Augsburg. Sedangkan gol penentu kemenangan Muenchen dicetak Thomas Muller pada menit ke-90 dari titik putih. Penalti diberikan setelah Markus Feulner menjatuhkan Douglas Costa di kotak penalti.

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya Sabtu (12/9/2015):

Related Posts
1 daripada 7,082

Bayer Leverkusen 0-1 SV Darmstadt 98

Aytac Sulu 8′

FC Ingolstadt 04 0-0 VfL Wolfsburg

Hertha Berlin 2-1 VfB Stuttgart

Genki Haraguchi 14′, Fabian Lustenberger 45′ +3′ ; Toni Sunjic 36′

Eintracht Frankfurt 6-2 FC Cologne

Alexander Meier 4′, 23′, 87′, Luc Castaignos 15′, 30′, Haris Seferovic 73′ ; Anthony Modeste 28′, Dominique Heintz 81′

 

Tinggalkan komen