Take a fresh look at your lifestyle.

HUT Polantas, Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar ‘Saturday Night Service’

0 1,036
SIM Keliling
foto : dok. direktorat lalu lintas polda metro jaya

Jakartakita.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) tanggal 22 September 2015 mendatang, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggelar beberapa kegiatan untuk mempermudah pelayanan terhadap wajib pajak kendaraan.

Di Samsat Jakarta Pusat, misalnya. Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memberikan layanan ‘Saturday Night Service‘ di Samsat Keliling yang berlokasi di Sarinah – Thamrin. Layanan ini dibuka hingga pukul 23.00 WIB, setiap Sabtu malam dan hanya berlaku sampai akhir bulan ini saja.

Related Posts
1 daripada 5,695

Selain menghadirkan Samsat Keliling, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga menyiapkan pelayanan SIM keliling di lokasi yang sama.

Program serupa juga diberikan Samsat Jakarta Selatan. Hingga akhir September 2015 nanti, Samsat keliling bisa dijumpai di depan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jaksel, setiap Hari Minggu.

“Menjelang HUT Polantas 22 Sep 2015 STNK Keliling Jaksel Minggu ttp buka di depan TMP Kalibata. @SAMSATJAKSEL,” sebut status Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (13/9/2015).

 

Tinggalkan komen