Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wagub Djarot : Jakarta Jadi Kota Yang Ramah Buat Para Lansia

177
jakarta - kota ramah lansia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Djarot Saiful Hidayat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, saat menghadiri kampanye Sosialisasi Gerakan Ramah Lansia, di Bunderan HI, Jakarta Pusat, Minggu (13/9/2015) pagi, mengungkapkan bahwa DKI Jakarta akan menjadi kota ramah untuk masyarakat lanjut usia (lansia).

Oleh sebab itu, ia mengimbau warga DKI Jakarta untuk bisa menghargai dan menghormati para lansia dengan cara bersikap santun.

“Jakarta kemarin mendapat penghargaan sebagai provinsi ramah anak. Kalau kita ramah sama anak, berarti kita juga harus ramah sama lansia,” kata Djarot.

“Generasi muda harus menghormati dan bersikap santun pada orang-orang tua. Generasi muda harus tetap mendukung dan belajar pada generasi tua, karena yang tua itu banyak makan asam garam,” tegas Djarot.

Adapun kampanye Sosialisasi Gerakan Ramah Lansia diinisiasi oleh Yayasan Swastisvarna sebagai partner Kementerian Sosial Republik Indonesia. Tujuannya, untuk mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membuat fasilitas umum dan fasilitas sosial yang ramah kepada lansia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: