Take a fresh look at your lifestyle.

Hoffenheim Dipecundangi Bremen, Schalke Kalahkan Mainz

0 800
foto: reuters
foto: reuters

Jakartakita.com – Meski bermain di kandang sendiri, TSG Hoffenheim harus menerima kenyataan pahit dipecundangi Werder Bremen dengan skor 1-3 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Rhein Neckar Arena, Minggu (13/9/2015).

Hoffenheim kebobolan gol pertama pada menit ke-45, gelandang Bremen Zlatko Junuzovic menyelesaikan umpan Anthony Ujah dengan sebuah tendangan keras terarah. Empat menit sesudah turun minum, Hoffenheim sempat menyamakan kedudukan lewat sebuah serangan balik cepat yang dituntaskan Eduardo Vargas.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tapi Hoffenheim kemudian kebobolan dua gol di masa tambahan babak kedua. Pada menit 90+2 Ujah membuat Bremen unggul setelah ia mampu menyelesaikan umpan Claudio Pizarro. Satu menit berselang, Junuzovic mencetak gol ketiga Bremen sekaligus gol keduanya dalam laga untuk menghadirkan kekalahan 1-3 bagi Hoffenheim.

Sementara itu di Veltins Arena, Schalke 04 mampu mengalahkan tamunya Mainz dengan skor 2-1 Minggu kemarin. Gol Joel Matip untuk Schalke pada menit ke-37 mampu disamakan gelandang Mainz Yunus Malli lima menit kemudian. Tapi Schalke kembali unggul di babak kedua, setelah Klaas-Jan Huntelaar mencetak gol pada menit ke-61.

Dengan kemenangan yang diraih, Schalke kini berada di peringkat lima klasemen Bundesliga dengan tujuh poin. Bremen satu peringkat di bawahnya dengan poin sama, sedangkan Mainz di peringkat 10 dengan enam poin. Hoffenheim di peringkat 15 dengan satu poin.

Tinggalkan komen