Take a fresh look at your lifestyle.

Matri Borong Dua Gol Kemenangan Lazio Atas Udinese

0 724

matri lazioJakartakita.com – Alessandro Matri membuktikan bahwa dirinya belum habis. Mantan striker Juventus ini memborong dua gol kemenangan Lazio atas Udinese dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (13/9/2015).

Berkat dua gol Matri, Lazio meraih kemenangan keduanya musim ini di Serie A, dari tiga laga yang telah dijalani. Biancoceleste kini menempati peringkat delapan klasemen dengan enam poin. Udinese di peringkat 13 dengan tiga poin.

Di babak pertama laga melawan Udinese, Lazio cukup kesulitan membongkar pertahanan tim tamu. Striker Keita Balde Diao yang ditopang Antonio Candreva tak mampu menyarangkan gol meski beberapa peluang tercipta.

Melihat permainan tim asuhannya kurang berkembang, pelatih Lazio Stefano Pioli melakukan dua pergantian pemain di menit 56. Alessandro Matri menggantikan Candreva, Felipe Anderson menggantikan Senad Lulic.

Masuknya Matri dan Anderson langsung terlihat menambah ketajaman penyerangan Lazio. Matri mencetak gol pertama tuan rumah pada menit ke-64, berkat umpan matang yang diberikan Anderson. Inilah gol pertama Matri sejak dipinjam Lazio dari AC Milan pada bursa transfer musim panas lalu.

Striker berusia 31 tahun itu kemudian menggandakan keunggulan sembilan menit berselang dengan sebuah tendangan dari jarak lima meter. Dua gol Matri tak bisa dibalas sebiji gol pun oleh Udinese, dan pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Lazio.

 

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; Basta, Mauricio, Hoedt, Radu; Cataldi, Parolo; Candreva (F Anderson 53’), S Mauri (Milinkovic 83’), Lulic (Matri 53’); Keita.

Udinese: Karnezis; Heurtaux, Danilo, Piris; Edenilson, Kone (Aguirre 78’), Iturra (booked 90’+2’), Fernandes (Badu 56’), Adnan; Zapata, Thereau (Di Natale 71’).

 

Related Posts
1 daripada 3,595

Hasil pertandingan Serie A lainnya Minggu (13/9/2015):

Sassuolo 2-2 Atalanta

Francesco Magnanelli 22′, Antonio Floro Flores 40′ ; Mauricio Pinilla 13′, 33’

Palermo 2-2 Carpi

Oscar Hiljemark 6’, Uros Djurdevic 88′ ; Roberto Vitiello 23′ (bd), Marco Borriello 63′

Empoli 2-2 Napoli

Riccardo Saponara 3′, Manuel Pucciarelli 18′ ; Lorenzo Insigne 7′, Allan Loureiro 50’

Hellas Verona 2-2 Torino

Luca Toni 49′ (pen), Juanito 71′ ; Daniele Baselli 66′, Afriyie Acquah 73′

* Pertandingan Sampdoria vs Bologna yang sedianya berlangsung di Comunale Luigi Ferraris ditunda karena cuaca buruk

Tinggalkan komen