Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Meluncurkan Paket Tabungan Kuota 4G

192
XL_Tabungan Kuota
foto : istimewa

Jakartakita.com – Guna mempermudah pelanggan untuk bisa segera berpindah ke layanan 4G LTE, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program bernama “Paket Tabungan Kuota 4G”.

Peluncuran program kaya manfaat ini berlangsung pada hari Senin (14/9/2015), di sebuah mall bergengsi di bilangan Jakarta Selatan.

“Semakin dekat waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia, termasuk bagi pelanggan XL. Kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapatkan paket data 4G,” kata Nicanor V. Santiago III, Chief Brand and Customer Experience Officer XL disela-sela acara peluncuran.

Dijelaskan, program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses.

Adapaun untuk mendapatkan paket ini sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembeliaan Paket Hotrod 4G melalui UMB *123*50# atau aplikasi MyXL, pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung.

Paket HotRod dengan Tabungan Kuota 4G saat ini tersedia dalam 3 paket bulanan, yaitu Paket Hotrod 60ribu, 2GB dengan tambahan kuota 4G 500MB, Paket Hotrod 120ribu, 6GB dengan tambahan kuota 4G 1,5GB, dan Paket Hotrod 240ribu, 15GB dengan tambahan kuota 4G 3GB.

Selanjutnya, guna lebih menjangkau seluruh pelanggan XL, dalam waktu dekat seluruh paket bulanan HotRod mulai dari harga paling hemat 25ribu akan memiliki Tabungan Kuota 4G.

Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket Tabungan Kuota 4G XL di seluruh Indonesia. Bonus kuota 4G ini dapat digunakan di area jaringan 4G XL, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Denpasar dan Mataram.

“Paket “Tabungan Kuota 4G” ini dapat dinikmati seluruh pelanggan XL prabayar sejak tanggal 12 September 2015 lalu. Program yang memberikan bonus data 4G untuk pelanggan ini, sekaligus merupakan bentuk apresiasi dari XL kepada pelanggan yang selama ini telah setiap menggunakan layanan data dan internet XL,” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: