Bos BMW Pingsan Saat Presentasi Produk di Ajang Frankfurt Auto Show

harald-kreuger-bmw-ceo

foto : the telegraph

Jakartakita.com – Ajang Frankfurt Auto Show, Jerman dibuat heboh dengan kejadian pingsannya Chief Executive Officer BMW, Harald Krueger saat memberikan presentasi tentang dua model mobil teranyar BMW, dihadapan pengunjung dan para wartawan, Selasa (15/9/2015).

Juru bicara BMW, Maximilian Schoeberl menjelaskan, boss-nya itu sudah merasakan tidak sehat sebelum presentasi pagi hari waktu setempat, karena baru saja melakukan perjalanan bisnis antar benua.

Krueger dinyatakan bisa pulih dan dalam kondisi baik setelah terjatuh di lantai. Dia juga mampu berjalan meninggalkan panggung dengan dipapah para staf BMW.

“Krueger segera dirawat oleh dokter setelah mengalami momen dengan rasa pusing,” kata juru bicara BMW Maximilian Schoeberl, seperti dilansir The Telegraph.

Namun, akibat insiden tersebut, BMW tidak bisa secara sempurna meluncurkan dua mobil plug-in hybrid terbaru 225xe Active Tourer dan 330e.

Asal tahu saja, Kreuger menjabat CEO belum lama ini setelah pendahulunya Norbert Reithofer pindah posisi menjadi Ketua BMW Group Supervisory Board, pada bulan Mei 2015 lalu.

Kehadirannya di ajang Frankfurt Auto Show adalah untuk yang pertama kali dia memberi presentasi sebagai CEO BMW.

Adapun, Frankfurt Auto Show adalah salah satu event otomotif terbesar di dunia, dengan panjang ruangan total hingga mencapai 1,6 km.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Bos BMW Pingsan Saat Presentasi Produk di Ajang Frankfurt Auto Show”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire