Take a fresh look at your lifestyle.

Bos BMW Pingsan Saat Presentasi Produk di Ajang Frankfurt Auto Show

0 1,100
harald-kreuger-bmw-ceo
foto : the telegraph

Jakartakita.com – Ajang Frankfurt Auto Show, Jerman dibuat heboh dengan kejadian pingsannya Chief Executive Officer BMW, Harald Krueger saat memberikan presentasi tentang dua model mobil teranyar BMW, dihadapan pengunjung dan para wartawan, Selasa (15/9/2015).

Juru bicara BMW, Maximilian Schoeberl menjelaskan, boss-nya itu sudah merasakan tidak sehat sebelum presentasi pagi hari waktu setempat, karena baru saja melakukan perjalanan bisnis antar benua.

Krueger dinyatakan bisa pulih dan dalam kondisi baik setelah terjatuh di lantai. Dia juga mampu berjalan meninggalkan panggung dengan dipapah para staf BMW.

Related Posts
1 daripada 8,748

“Krueger segera dirawat oleh dokter setelah mengalami momen dengan rasa pusing,” kata juru bicara BMW Maximilian Schoeberl, seperti dilansir The Telegraph.

Namun, akibat insiden tersebut, BMW tidak bisa secara sempurna meluncurkan dua mobil plug-in hybrid terbaru 225xe Active Tourer dan 330e.

Asal tahu saja, Kreuger menjabat CEO belum lama ini setelah pendahulunya Norbert Reithofer pindah posisi menjadi Ketua BMW Group Supervisory Board, pada bulan Mei 2015 lalu.

Kehadirannya di ajang Frankfurt Auto Show adalah untuk yang pertama kali dia memberi presentasi sebagai CEO BMW.

Adapun, Frankfurt Auto Show adalah salah satu event otomotif terbesar di dunia, dengan panjang ruangan total hingga mencapai 1,6 km.

 

Tinggalkan komen