Canon Hadirkan PowerShot G3 X, Yang Cocok Untuk Para Traveller

Canon PowerShot G3 X

foto : dok. canon

Jakartakita.com – Kepraktisan dan kemudahan memotret jarak jauh dengan hasil gambar yang tajam dan berkualitas tinggi tentu menjadi idaman para penggemar fotografi.

Canon melalui distributornya di Indonesia, menghadirkan kamera saku premium terbaru dengan kemampuan zoom tinggi, yaitu Canon PowerShot G3 X.

Sebagai differensiasi produk, kamera ini memiliki sensor CMOS sebesar 1 inci yang menghasilkan kualitas hasil gambar memukau sekalipun dalam lingkungan bercahaya minim. Kecanggihan lainnya adalah kemampuan optical zoom hingga 25x atau setara dengan lensa 24-600mm serta fitur Zoom Framing Assist yang semakin disempurnakan.

Pengguna PowerShot G3 X juga bisa merekam video yang stabil dengan adanya sistem Dynamic Image Stablitisation (IS).

“Dengan fitur-fitur unggulannya, Canon PowerShot G3 X sangat cocok digunakan para traveller yang menyukai lensa zoom panjang serbaguna untuk mengabadikan pemandangan hingga detail landmark dari kejauhan,” ujar Merry Harun, Canon Division Director PT Datascrip, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (15/9/2015).

Angelie Ivone – Marketing Manager of Canon Image Communication Product Division, PT Datascrip menambahkan,  desain PowerShot G3 X merupakan perpaduan antara kecanggihan dan ketahanan.

“Kamera ini dilapisi bahan karet yang tahan air dan debu seperti yang ditemukan pada kamera EOS seri menengah. Hal ini menjadi nilai tambah untuk pemakaian kamera di luar ruangan,” jelasnya.

PT Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan PowerShot G3 X dengan harga Rp 11.500.000.

 

Comments

comments




0 thoughts on “Canon Hadirkan PowerShot G3 X, Yang Cocok Untuk Para Traveller”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Ignatius Untung
Country General Manager Rumah123

Jakarta News Wire