Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cuma Makan di Kafe Ini, Para Jomblo Berasa Punya ‘Istri’

41
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Paling tidak enak memang jadi jomblo. Rasanya hampir tidak ada alasan untuk pulang kantor cepat. Pasalnya, tak ada istri atau anak yang bisa menjadi pelipur lara saat suntuk kerja. Makanya tak heran kalau para jomblo lebih suka menghabiskan waktu untuk ‘hang out’ bersama teman-teman untuk makan malam atau sekedar ngopi dan baru pulang ke kosan atau rumah setelah larut malam.

Rupanya kerinduan para jomblo akan kehadiran seorang istri yang akan menyambutnya pulang dari kantor dan menyediakan makan malam yang lezat menjadi inspirasi bagi sebuah kafe di daerah Higashi Ikebukuro di dekat Tokyo Jepang. Kafe bernama Ore no Yomo yang dalam bahasa Jepang berarti “istriku” ini memang menawarkan sensasi yang berbeda bagi para jomblo untuk bersantap malam.

Ya, cuma di kafe ini para jomblo berasa punya istri. Pasalnya para pelayan di kafe ini adalah para gadis cantik yang berpura-pura menjadi istri para pengunjung selama berada di kafe.

Kafe ini terbuka untuk umum khususnya para jomblo. Sebelum datang ke kafe. Para jomblo harus melakukan reservasi tempat sambil mengisi data-data pribadi secara lengkap. Nah, saat pengunjung datang sesuai jam yang dipesan. Pelayan kafe berbikini yang ditutupi celemek ini akan berpura-pura menjadi istri yang memasakkan dan menyajikan makan malam yang lezat dengan penuh senyum.

Pelayan ini juga akan siap sedia mendengarkan curcolan pengunjung layaknya istri mendengarkan sang suami. Dan sang pelayan akan memanggil pengunjung dengan panggilan kesayangan sesuai data pribadi yang sudah diberikan pengunjung saat reservasi.

Dan ternyata kafe ini tak hanya terbatas untuk pria jomblo. Para wanita jomblo juga boleh datang. Hanya saja bedanya, para wanita ini akan dilayani oleh pelayan pria yang berpura-pura menjadi suami bohongan yang mengenakan celana ketat dan bertelanjang dada saat memasak dan menyajikan makanan pada pengunjung wanita.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: