Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Go-Jek Pun Bisa Diorder untuk Sampaikan Pesan “Putus” ke Pacar

117
foto: Facebook
foto: Facebook

Sebagai pengguna setia Go-Jek, sebelumnya saya hanya tahu kalau Go-Jek hanya bisa digunakan sebagai ojek, kurir antar barang, membantu membelikan makanan dan barang belanjaan lainnya. Dan kini Go-Jek juga bisa digunakan untuk mengangkut barang dengan truk, jasa bersih-bersih rumah, jasa pijat dan ‘krimbat’ rambut. Tetapi saya belum tahu kalau ternyata Go-Jek juga bisa digunakan sebagai ‘merpati pos’ yang berfungsi untuk mengirimkan pesan lisan, termasuk pesan menyedihkan, mengakhiri hubungan cinta dengan sang pacar.

Pengakuan ini disampaikan oleh salah seorang pengendara Gojek yang menceritakan pengalamannya kepada pengguna Gojek lainnya. Kebetulan saya mendapatkan cerita ini dari grup alumni IPB yang saya ikuti. Ceritanya kocak dan dijamin bakal mengocok perut Anda!

Berikut kutipan pengguna Gojek yang menceritakan pengalaman sang pengendara Gojek yang diposting di akun Facebook-nya pada 11 September pukul 21.31.

Jadi ceritanya, malam ini saya coba aplikasi dan jasa yang sangat kekinian. Apalagi kalau bukan si Gojek yang lagi nge-Hitz. Nah selama perjalanan panjang dan macet dan penuh dengan asap kendaraan dari Depok ke Pamulang, si abang ini yang saya lupa namanya, cerita-cerita. Katanya sih, ini adalah salah satu service agar si penumpang nggak bosen dan ngantuk. Padahal saya sukanya diem-deiman karena saya orang yang diem.

Ceritanya begini:

Abang Gojek (A): Mbak, saya dulu pernah loh disuruh anter pesan dalam bentuk kalimat.

Saya (S): Hah? Maksudnya?
A: Iya..jadi di aplikasi Gojek kan ada orderan buat anter barang, nah ada customer yang order itu. trus saya dateng lah ke daerah Kuningan, yang apartemen itu loh. Saya ketemu sama orangnya cewek. Saya tanya,”Mbak yang pesen Gojek?”, trus Mbaknya ‘Iya mas”. Barang apa yang mesti saya anterin?. Eh kata si Mbaknya ga ada, lah saya bingung. Ternyata saya dikasih alamat dan disuruh nyampein pesan ke orang yang ada di alamat itu.
S: Pesan apaan??
A: Pesannya,”hari ini kita putus!!”
S: *LOL*, seriusan??
A: Iyaa! saya dikasih tips tuh 100ribu kan ya. Ya saya cari-cari juga tuh alamat. Sampe lah saya di perkantoran daerah X *lupa*. Saya ketemu sama orangnya, dan bilang, “Mas ada pesan dari Mbak C, katanya ‘hari ini kita putus!!”.
S: *LOL*, trus? trus??
A: Yas si Masnya kesel. trus langsung marah-marah, Trus dia malah nyuruh saya buat nyampein pesen juga ke si Mbak tadi. Lah saya nggak bisa, harus pake aplikasi Gojek dulu. Akhirnya si Mas itu download aplikasi Gojek dan langsung saya OK. Saya dibayar 30 ribu tuh, dan langsung balik lagi ke apartemen si Mbak tadi.
S: *LOL* Trus apa pesennya??
A:Saya ketemu lagi sama Mbaknya, dan bilang ‘Mbak ada pesen dari Mas B, katanya ‘Terserah lo!!”.

Nah, apakah Anda ingin mencoba menyampaikan pesan cinta kepada gebetan atau pasangan Anda? Coba saja order Go-Jek!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: