Gol Pertama Di Maria untuk PSG Tercipta

foto: espn

foto: espn

Jakartakita.com – Gol pertama Angel Di Maria untuk Paris Saint-Germain tercipta dalam kemenangan 2-0 atas Malmo FF dalam pertandingan matchday pertama Grup A Liga Champions yang berlangsung di Stade Parc des Princes, Paris, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB.

Hanya butuh waktu empat menit untuk Di Maria menorehkan gol perdananya. Berawal dari luncuran umpan terobosan Marco Veratti ke sayap kanan, winger asal Argentina itu dapat mengejar bola, lalu menusuk ke kotak penalti sebelum meluncurkan tembakan yang bersarang ke pojok atas gawang Malmo.

Zlatan Ibrahimovic yang bermain dari menit pertama melawan klub yang pernah dibelanya semasa muda hampir menggandakan keunggulan Les Parisiens pada menit ke-20. Sayang ia tak bisa melewati kiper Malmo Johan Wiland.

Beberapa menit kemudian Nikola Djurdjic nyaris menyamakan kedudukan untuk tim tamu setelah merebut bola dari Gregory van der Wiel. Tapi sepakannya masih melebar dari gawang PSG yang dijaga Kevin Trapp.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-61, Edinson Cavani mencetak gol kedua PSG. Ibrahimovic memberikan umpan kepada Maxwell di sayap kiri, lalu oleh bek kiri asal Brasil ini bola diumpan kembali kepada sang striker yang telah berlari ke dalam kotak penalti Malmo. Bola kemudian dipantulkan Ibrahimovic dengan tumitnya ke arah Cavani dan diselesaikan striker Uruguay tersebut dengan sundulan.

Setelah itu David Luiz dan Ezequiel Lavezzi, masuk menggantikan Di Maria pada menit ke-84, masing-masing memiliki peluang menambah gol, tapi gagal memaksimalkannya.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Trapp, T Silva, van der Wiel, D. Luiz (booked 71’), Maxwell, Matuidi, Di Maria (Lavezzi 84’), Thiago Motta, Verratti (booked 65’), Ibrahimovic (Pastore 75’), Cavani

Malmo FF: Wiland, Yotun, Bengtsson (booked 64’), Carvalho (Rodic 46’), Tinnerholm, E Adu (booked 57’) (Rakip 85’), Lewicki, Arnason, Rosenberg, Durdic, Berget

Comments

comments




0 thoughts on “Gol Pertama Di Maria untuk PSG Tercipta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire