Take a fresh look at your lifestyle.

MU Tumbang di Kandang PSV

0 871
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester United ditundukkan tuan rumah PSV Eindhoven dengan skor 1-2 dalam pertandingan matchday pertama Grup B Liga Champions yang berlangsung di Philips Stadion, Eindhoven, Rabu (16/9/2015) dini hari WIB. Sempat unggul lewat Memphis Depay, yang merupakan mantan pemain PSV, MU lalu kebobolan gol Hector Moreno dan Luciano Narsingh.

MU juga harus kehilangan Luke Shaw yang mengalami cedera kaki yang parah setelah ditekel Moreno pada menit ke-15. Tayangan ulang menunjukkan kaki kanan Shaw patah sampai bengkok 45 derajat dalam insiden tersebut.

Setelah perawatan beberapa menit dilakukan, Shaw digotong ke ambulans yang membawanya ke rumah sakit. Marcos Rojo masuk menggantikannya.

Depay kemudian membawa MU unggul pada menit ke-41. Setelah menerima umpan Daley Blind, ia melewati hadangan Santiago Arias dan Jeffrey Bruma lalu menjebol gawang PSV yang dikawal kiper Jeroen Zoet.

Di menit kedua tambahan babak pertama, Moreno mencetak gol penyama kedudukan untuk tuan rumah. Ia memenangi duel dengan Matteo Darmian untuk kemudian menyundul tendangan sudut Maxime Lestienne menjadi gol.

Di babak kedua, yaitu pada menit ke-57, Narsingh membawa PSV berbalik unggul. Ia mampu menuntaskan bola yang dilambungkan Lestienne dengan sebuah tandukan. MU hampir menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian, tapi Juan Mata gagal memaksimalkan umpan terobosan Bastian Schweinsteiger.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kedua tim terus saling serang, namun tak ada gol lagi yang tercipta. MU harus menerima kalah 1-2 di kandang PSV.

 

Susunan Pemain

PSV Eindhoven: Zoet, Arias (booked 55’), Bruma (booked 71’), Moreno (booked 60’), Brenet, Hendrix, Propper, Guardado (Schaars 72′), Narsingh, De Jong, Lestienne (Locadia 86′)

Manchester United: De Gea, Darmian, Smalling (booked 67’), Blind, Shaw (Rojo 25′), Schweinsteiger, Herrera (Fellaini 75′), Young (Valencia 86′), Mata, Memphis, Martial

 

Hasil pertandingan Grup B lainnya:

VfL Wolfsburg 1-0 CSKA Moscow

Julian Draxler 40’

Tinggalkan komen