Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

November, The 90’s Festival Siap Menghebohkan Istora Senayan

46

The 90s FestivalJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda generasi tahun 90-an. Pasalnya, 7 November mendatang, The 90’s Festival bakal digelar di Istora Senayan Jakarta.

Event besar bertajuk ‘Big Reunion’ ini bakal menghadirkan artis-artis jadul yang sempat beken di tahun 90-an. Frente, Bunglon, Jingga, Protonema, boyband ME, boyband Coboy, Base Jam, dan P Project adalah sederet artis yang bakal mengembalikan kenangan indah Anda di tahun 90-an.

Sebenarnya ini adalah event kedua Accellera Entertainment, sang promotor. Event serupa sukses digelar  pada tanggal 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung. Ingin mengulang sukses, mengingat animo yang cukup besar,  Accellera Entertainment pun bakal menggelar kembali The 90’s Festival di Jakarta.

Tiket sudah dijual sejak akhir Juli lalu di website resmi www.the90sfestival.com dan sejumlah online ticket box.

Tiket tersebut akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu festival dan VIP. Khusus pembeli tiket VIP akan mendapatkan beberapa fasilitas menarik, diantaranya adalah akses untuk melakukan meet and greet dengan artis-artis pengisi acara dan mendapatkan seat khusus untuk di dua panggung.

Tiket akan dibanderol dengan harga 350ribu untuk regular dan 900ribu untuk vip untuk presale 1 (harga belum termasuk pajak). Untuk kategori vip, jumlah tiket yang disediakan terbatas. Begitu juga dengan kuota presale 1 yang sangat terbatas.

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di website www.the90sfestival.com twitter dan instagram @the90sfestival dan facebookThe 90’s Festival

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: