Take a fresh look at your lifestyle.

Akhir Pekan, Ada Festival Jazz Gratis di GBK

0 1,066

Enjoy Jakarta Jazz FestivalJakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda penggemar musik Jazz. Pasalnya, akhir pekan besok, Sabtu (19/9/2015) Pemprov DKI Jakarta akan menggelar Festival Musik Jazz di Plaza Barat Gelora Bung Karno, Senayan. Serunya lagi untuk bisa menonton festival Jazz bertajuk “Enjoy Jakarta Jazz Festival 2015” ini gratis alias tidak dipungut bayaran sama sekali.

Meski gratis, musisi jazz yang akan tampil pun tidak ‘ecek-ecek’. Sederet musisi ternama seperti Ireng Maulana, Andien, Shandy Sandoro, Reza Artamevia, hingga Syaharani dipastikan bakal tampil menghibur masyarakat.

Related Posts
1 daripada 951

Tak ketinggalan, nama lain seperti Teza Sumendra, Andita, Beben Jazz, hingga Yuyun George & Jazmint Brass brand ft Lana Niti Baskara juga akan turut serta meramaikan acara persembahan Dinas Pariwisata DKI Jakarta itu.

Acara festival ini digelar mulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Selain panggung musik, Enjoy Jakarta Jazz Ferstival 2015 juga akan menyuguhkan sajian kuliner. Di antaranya adalah Jajanan Street Food Khas Nusantara, Food Truck Kuliner dan Pasar Santa Food Festival.

Tinggalkan komen