Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Gilas Maccabi Tel-Aviv 4-0

0 950
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tampil kurang prima di ajang Liga Inggris, Chelsea melampiaskan kekecewaan di kompetisi Liga Champions. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri dalam pertandingan matchday pertama Grup G di Stadion Stamford Bridge, London, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB, The Blues menggilas Maccabi Tel-Aviv dengan skor telak 4-0.

Gol Willian, penalti Oscar, gol Diego Costa, dan gol Cesc Fabregas menghadirkan kemenangan besar tersebut. Gol Costa semakin istimewa karena merupakan gol pertama di ajang Liga Champions untuk Chelsea.

Chelsea sebetulnya kurang mulus mengawali laga. Meski mendapat penalti pada menit kelima karena Willian dijatuhkan kiper Predrag Rajkovic di kotak penalti Maccabi, tapi Eden Hazard gagal mengeksekusi tendangan 12 pas dengan baik. Tendangannya masih melambung di atas gawang Maccabi. Tapi setelah itu, gol demi gol dilesakkan The Blues ke gawang Rajkovic.

Pada menit ke-15, tendangan bebas Willian menjadi gol pertama Chelsea. Ia lalu cedera dan harus digantikan Costa pada menit ke-23. Gol kedua kemudian dicetak Oscar dari titik putih pada menit tambahan keempat babak pertama. Penalti diberikan karena Costa dijatuhkan Tal Ben Haim di kotak penalti tim tamu.

Related Posts
1 daripada 7,083

Costa sendiri mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-58, setelah mampu menyambar umpan silang Fabregas dengan sebuah tendangan voli.

Gol pamungkas Chelsea lalu dicetak Fabregas 20 menit kemudian. Hazard yang menggiring bola mengirim umpan ke Loic Remy. Striker Perancis ini meluncurkan tendangan yang bisa ditepis Rajkovic, tapi bola rebound disambar Fabregas menjadi gol.

 

Susunan Pemain

Chelsea: 1 Begovic; 28 Azpilicueta, 5 Zouma, 24 Cahill, 6 Baba Rahman; 4 Fàbregas, 36 Loftus-Cheek (booked 1’)(Traore 77′), 22 Willian (Diego Costa 23′), 8 Oscar (Ramires 65′ ), 10 Hazard; 18 Remy

Maccabi Tel-Aviv: 95 Rajkovic (booked 5’); 3 Shpungin (Peretz 71′), 26 Ben Haim (booked 45’+2’), 18 Tibi, 20 Ben Harush; 6 Alberman, 11 Ben Haim (Micha 64′), 24 Mitrovic, 40 Igiebor (booked 33’), 22 Rikan (Radonjic 64′); 7 Zahavi

Tinggalkan komen