Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aduriz Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan Athletic

208
foto: sport.es

Jakartakita.com – Athletic Bilbao dapat meraih kemenangan 3-1 dalam laga perdana Grup L Liga Eropa melawan FC Augsburg di San Mames, Jumat (18/9/2015) dini hari WIB tadi. Striker Aritz Aduriz menjadi pahlawan kemenangan Athletic dalam pertandingan ini, dengan dua torehan golnya.

Aduriz memang kerap menjadi pahlawan kemenangan klub kebanggaan masyarakat Basque tersebut, yang telah ditunjukkannya dalam pertandingan-pertandingan di La Liga maupun kompetisi lainnya. Satu gol Athletic lainnya dicetak Markel Susaeta, sedangkan gol Augsburg ditorehkan Halil Altintop.

Meski bermain di kandang sendiri, tak mudah sebetulnya untuk Athletic meraih kemenangan. Athletic tertinggal terlebih dahulu gol Altintop pada menit ke-15, akibat kesalahan para pemain bertahan dalam menghalau bola dalam sebuah serangan. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, Athletic bermain lebih rapi dalam melakukan penyerangan. Hasilnya Aduriz mencetak gol penyeimbang saat babak kedua berjalan 10 menit melalui sundulan terhadap tendangan sudut Benat Etxebarria. Gol kedua kemudian ditorehkan sang striker pada menit ke-66, memaksimalkan umpan matang Markel Susaeta dengan tendangan dari jarak 10 meter.

Aduriz kemudian berbalik menjadi pengumpan gol ketiga, yang ditorehkan Susaeta pada akhir waktu normal melalui tendangan kanon dari luar kotak penalti Augsburg

 

Susunan Pemain

Athetlic Bilbao: Herrerin; De Marcos, Etxeita, Laporte, Inigo Lekue; Elustondo (Rico 45′), Benat (booked 73’); Susaeta, Raul Garcia (booked 57’)(Gurpegui 80′), Ibai Gomez (Sabin 64′); Aduriz

FC Augsburg: Hitz; Verhaegh, Callsen-Bracker, Klavan, Feulner; Kohr (Trochowski 72′), Baier; Esswein, Altintop (Ja-Cheol 59′), Dong-Won; Matavz (Werner 66′(booked 71’))

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: