Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia “Pasukan Biru” yang Siap Tantang Go-Jek dan GrabBike

235

Aplikasi Blu-JekJakartakita.com – Layanan transportasi berbasis aplikasi dan sepeda motor menjadi populer di kota besar, terutama Jakarta. Layanan sejenis Go-Jek pun bermunculan. Tak terkecuali Blu-Jek dengan “pasukan biru” –nya yang siap menantang Go-Jek dan GrabBike.

Mirip dengan pendahulunya, Go-Jek. Blu-Jek juga punya 4 layanan yang serupa dengan Go-Jek, yaitu Blu-Ride untuk antar jemput penumpang, Blu-Pick untuk antar jemput dokumen atau paket, Blu-Shop untuk membantu membelikan sesuatu (shopping) dan Blu-Food untuk order makanan.

Co-Founder dari Blu-Jek, Michael Manuhutu, percaya pangsa pasar layanan ojek berbasis aplikasi masih sangat besar di Jakarta. Tak ingin mengekor, Michael pun membeberkan apa yang membedakan moda transportasi miliknya dengan competitor pada peluncuran Blu-Jek di Jakarta, Kamis (17/9/2015) kemarin.

“Kami berbeda dari yang lainnya, sebab kami memiliki satu metode pembayaran yang disebut cashless,” sebut Michael dalam peluncuran Blu-Jek di Jakarta, Kamis (17/9/2015).

“Jadi nanti konsumen tidak perlu membayar menggunakan uang fisik. Pengguna hanya tinggal memanfaatkan akun virtual dari aplikasi bernama e-cash,” tambah Michael.

Meski begitu, Blu-Jek saat ini tetap menerima pembayaran secara tunai untuk mengakomodir penggunanya yang belum terbiasa ribet menggunakan fitur cashless payment.

Aplikasi Blu-Jek sudah bisa diunduh di Play Store dan App Store mulai hari ini, Jumat (19/9/2015). Dan selama masa perkenalan, Blu-Jek meluncurkan promo Free Ride atau tumpangan gratis selama 30 hari.

Dengan promo tersebut, diharapkan warga Jakarta bisa menikmati fasilitas dan kenyamanan yang diberikan Blu-Jek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: