Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Pria-Pria Ganteng Ini Disewa Hanya untuk Menghapus Air Mata Para Wanita

82
foto: Japantrends
foto: Japantrends

Jakartakita.com – Wanita dan air mata adalah bagian yang tak terpisahkan. Bagi wanita, air mata bukanlah semata-mata untuk pelampiasan emosi yang membuncah di dada. Di bawah mikroskop, saluran air mata pria lebih besar daripada wanita, sehingga jika seorang pria dan seorang wanita menangis, air mata wanita itu lebih cepat membasahi pipinya. Itulah mengapa wanita lebih sering terlihat menangis dibandingkan  pria.

Saat air mata tumpah, tiada yang lebih melegakan bagi wanita selain ada seorang pria yang dengan tulus menghapus air matanya. Tiada yang lebih menenangkan jiwa wanita selain bersandar di bahu pria saat menangis untuk melepaskan perasaan tak keruan di dada.

Rupanya hal ini menjadi inspirasi bagi sebuah perusahaan jasa di Jepang bernama Ikemeso. Perusahaan ini menawarkan layanan unik yang hampir tak terpikirkan oleh kebanyakan orang, yaitu jasa menghapus air mata para wanita. Para ‘terapis’ yang bertugas menghapus air mata adalah para pria ganteng.

Ikemeso  merupakan gabungan dari kata ikemen berarti pria ganteng dan mesomeso yang berarti menangis. Meski layanan ini terdengar aneh dan tidak masuk akal, Ikemeso tidak main-main dalam menggembleng penggawainya. Semua pria yang bekerja untuk Ikemeso telah dibuatkan lisensi terapi menangis. Jadi, mereka pun harus menjalani pelatihan khusus untuk bisa mendapatkan lisensi tersebut.

Ikemeso akan memberi kesempatan kepada klien untuk memilih pria favorit mereka. Kemudian pria tersebut akan datang ke tempat kerja klien dan mengajaknya menonton sebuah video sedih, yang bisa membuat klien menangis. Dan setelah video berakhir, para pria ganteng akan menghapus air mata kliennya.

Tahukah Anda berapa harga yang harus dibayarkan oleh klien untuk jasa sepele ini? Menurut situs resmi Ikemeso, tarif per sesi menghapus air mata adalah sekitar 7.900 yen atau sekitar 65 dolar AS atau

Setelah video berakhir, pria tampan dari Ikemeso akan menghapus air mata klien. Menurut situs resmi Ikemeso, harga yang ditawarkan untuk layanan unik ini 7.900 yen atau sekitar Rp 936.000. Wuih! Mahal ya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: